DaerahPemerintahan

Indahnya Pesona Hutan Mangrove dan Sabuah Ikan Cakalang Fufu Desa Tambala

825
×

Indahnya Pesona Hutan Mangrove dan Sabuah Ikan Cakalang Fufu Desa Tambala

Sebarkan artikel ini

NASIONAL XPOS.CO.ID MINAHASA –Panorama indah tersaji di pantai Desa Tambala Kecamatan Tombariri yang berada tidak jauh dari laut, di pantai tersebut juga dapat disaksikan keindahan tumbuhan hutan mangrove yang direncanakan Oleh Hukum Tua Desa Tambala Hamka Naya akan jadikan kuliner wisata Rumah kopi Terapung Dibatas air sekaligus jadikan tempat terapi air asin untuk kesehatan kaki. ,Sewaktu di temui awak media NX dirumahnya Rabu ( 29/9/2021).

BACA JUGA :  Hj. Teti Serahkan Bantuan Motor Roda Tiga dari Pemkab Cilacap

“Ini merupakan salah satu potensi yang kami miliki dan perlu dikembangkan dan dukungan, khususnya oleh pemerintah dan juga salah satu prioritas desa tambala” kata Kepala Desa Tambala.

BACA JUGA :  Diterima Bupati Suhatri Bur, Gubernur Sumbar Serahkan Bantuan 75 Ton 785 Kg Beras Untuk Warga Terdampak Banjir

Hamka panggilan akrab mantan aktivis menambahkan bahwa ada juga Sabuah kuliner di lokasi lapangan dan kuliner ikan cakalang fufu menjadi Harapkan ekonomi didesa

” Kami pemerintah desa tambala selain penyaluran BLT yang sudah tersalur 100 persen ada juga termasuk prioritas yakni kuliner tradisional dan sabuah ikan cakalang fufu ( ikan asap) ” ungkap Hamka.

BACA JUGA :  Pemkot Kendari Bahas Progress Vaksinasi dengan KPK

Selain mendukung program Bupati ROR dan wakil Bupati RD, Hukumtua Desa Tambala
berupaya kerja keras dalam rangka menjadikan desa tambala sebagai pilot projek desa percontohan diwilayah kabupaten Minahasa. ( TEVRI)