Scroll Untuk Baca Berita
Pemerintahan

Ini Empat Pesan Gubernur Jambi untuk para Direksi

57
×

Ini Empat Pesan Gubernur Jambi untuk para Direksi

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, MERANGIN – Penjabat (Pj) Bupati Merangin H Mukti, menjadi inspektur upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Jambi ke-61, yang digelar di kantor cabang Bank Jambi Pasar Bawah Bangko, Senin (08/1).

Pada amanatnya, Pj bupati membacakan sambutan Gubernur Jambi H Al Haris. Pj bupati mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pemegang saham Bank Jambi, dewan komisaris dan direksi.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

‘’Mereka telah memberikan perhatian yang besar kepada Bank Jambi, sehingga kinerja Bank Jambi tetap baik sampai dengan saat ini. Terimakasih juga kepada jajaran pimpinan, staf dan seluruh karyawan-karyawati Bank Jambi,’’ujar Pj Bupati.

BACA JUGA :  Mantap, Pemkab Merangin Kembali Raih WTP dari BPK RI

Para karyawan lanjut H Mukti, telah bekerja keras mengerahkan tenaga dan pikiran menunjukan dedikasi dan loyalitas yang tulus, sehingga Bank Jambi tetap eksis. Tapi jangan cepat puas dengan hasil kerja di 2023, yang menunjukan pertubuhan positif.

Pada kesempatan itu, Gubernur Jambi melalui Pj bupati Merangin, menekankan empat poin penting bagi para direksi Bank Jambi, untuk menghadapi tantangan bisnis di tahun 2024.

Empat poin penting itu, pertama tanggap dan peduli atas perkembangan makro pasar keuangan dunia maupun secara mikro. Kedua disiplin dan patuh dalam melakukan pekerjaan.

BACA JUGA :  Nilwan Yahya: Pegang Teguh Peraturan Dalam Mengambil Keputusan

‘’Pesan Pak Gubernur yang ketiga, berikan layanan terbaik bagi nasabah secara professional. Poin terakhir aktif serta giat meningkatkan kemampuan diri dengan mengikuti program pelatihan, sehingga menjadi tenaga perbankan yang handal,’’ujar Pj Bupati.

Sedangkan kepada semua jajaran direksi dan seluruh karyawan-karyawati Bank Jambi, Gubernur Jambi mengajak mari masing-masing meningkatkan kemampuan personil yang handal, untuk menjadi professional perbankan guna mewujudkan kinerja yang baik, saling koordinasi menciptakan kondisi lingkungan kerja yang sehat dan harminis.

BACA JUGA :  Pasar Tematik Nuansa Baru Pariwisata Manado

Seluruh jajaran Bank Jambi diminta saling bahu membahu untuk memajukan dan mengembangkan Bank Jambi yang dicintai dengan berpedoman kepada bisnis dan ketentuan-ketentuan perbankan, jeli dan respons terhadap perkembangan perbankan.

Tampak hadir pada upacara HUT ke-61 Bank Jambi tersebut, Asisten I Setda Merangin Ote Sayuti, para kepala Organisasi Perangkat Daerah di jajaran Pemkab Merangin dan para pimpinan cabang Bank Jambi serta karyawan dan karyawati. (is)