Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

Jalan Utama Telukhaur Telukambulu Pebayuran Sepanjang 300 meter Rusak Parah

474
×

Jalan Utama Telukhaur Telukambulu Pebayuran Sepanjang 300 meter Rusak Parah

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BEKASI – Kondisi jalan utama Telukhaur-telukambulu, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat rusak parah.

Pantauan awak media, Kamis (07/12/2023) jalan tersebut memang berkubang dan digenangi air, padahal jalan ini merupakan jalan utama di wilayah kecamatan Pebayuran, tepatnya di Desa Telukhaur.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Terlihat, kerusakan jalan tersebut hampir mengambil semua badan jalan, pengendara yang melintaspun terlihat sangat berhati-hati karna banyaknya lubang yang di genangi air, sehingga tidak sedikit pengendara sepeda motor yang terjatuh.

BACA JUGA :  Ungkapan KASAD Saat Vicon, Bahagia Operasi Joana dan Jofelin Sukses

Menurut Samsul (34) salah satu pengguna jalan yang sedang melintas mengeluhkan kondisi jalan yang berlubang dan di genangi air apabila sudah musim hujan,

“Hampir setiap hari saya melintasi jalan ini, karna kan saya selalu antar jemput anak ke sekolah dan sudah beberapa kali juga saya melihat yang terjatuh akibat banyaknya lubang, sudah lama juga jalan ini rusak tapi belum di perbaiki,” katanya kepada awak media.

Sementara Rohim selaku warga setempat juga berharap kepada pemerintah Kabupaten Bekasi agar secepatnya bisa di perbaiki jalan di Desa Telukhaur..

“Waktu itu sih saya denger mau di perbaiki, tapi sampai sekarang belum juga di perbaiki, ya.. saya sebagai warga berharap kepada pemerintah Kabupaten Bekasi bisa secepatnya ada perbaikan untuk jalan ini, karna jalan ini sudah lama mengalami rusak parah, jangan sampai menunggu ada korban dulu baru di perbaiki,” Harapnya. (Pirman)