Daerah

Jalin Silaturahmi, HMI Cabang Denpasar Buka Puasa dan Diskusi Bersama Organisasi Cipayung Denpasar

1831
×

Jalin Silaturahmi, HMI Cabang Denpasar Buka Puasa dan Diskusi Bersama Organisasi Cipayung Denpasar

Sebarkan artikel ini
Foto: Ist

NASIONALXPOS.CO.ID, DENPASAR – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Denpasar melaksanakan acara buka puasa bersama serta diskusi di rumah makan Padang Pondok Duo dengan organisasi Cipayung, Denpasar. Jumat, (5/4/2024).

Buka bersama serta diskusi di bulan yang penuh berkah ini bertujuan untuk membangun tali silaturahmi antar organisasi Cipayung di Denpasar demi terwujudnya solidaritas dan persaudaraan yang erat.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Kegiatan yang diinisiasi oleh HMI Cabang Denpasar dihadiri oleh koordinator presidium majelis wilayah KAHMI (Korps Alumni HMI) Bali, Ketua HIPKA (Himpunan Pengusaha KAHMI) Bali, Ketua Umum HMI Cabang Denpasar, Ketua Umum KOHATI (Korps HMI Wati) Cabang Denpasar, Ketua Komisariat di lingkup HMI Cabang Denpasar, Ketua PMII Cabang Denpasar, Ketua PMKRI Cabang Denpasar, Ketua GMKI Cabang Denpasar, Ketua GMKI Cabang Badung, GMNI Cabang Denpasar.

BACA JUGA :  Milad ke 77, HMI Cabang Denpasar dan KAHMI Gelar Silaturahmi serta Doa Bersama

Suasana yang penuh kekeluargaan di acara buka bersama menjadi bukti, ikatan persaudaraan di Organisasi Cipayung sangatlah erat ditambah dengan, tema pembahasan diskusi yang menyegarkan yaitu ”Enterpreneur Talk: Menggali Potensi Kader dalam Berbisnis”.

BACA JUGA :  Polsek dan Muspika Kecamatan Pebayuran Mengunjungi Rumah Tidak Layak Huni

Dalam sambutannya, Ketua Umum HMI Cabang Denpasar, Zidni Ferdinand Yusuf menyampaikan ucapan puji syukur kehadirat Allah SWT, atas waktu dan kesempatan yang telah diluangkan ikatan persaudaraan Cipayung Depasar.

BACA JUGA :  TNI AL Denpasar Amankan Pelabuhan Benoa dalam Rangka Kunjungan Kerja Menkomarves RI
Ketua HMI Cabang Denpasar, Zidni Ferdinand Yusuf.
Foto: Ist

Dirinya juga mengatakan HMI Cabang Denpasar berkomitmen untuk mengembangkan Enterpreneurship di setiap kadernya.

”Enterpreneur Talk adalah langkah awal dalam keseriusan HMI Cabang Denpasar yang berkomitmen untuk mengembangkan ilmu dan pengetahuan para kader dalam mempelajari kewirausahaan,” ucap Zidni.

Diskusi ini diharapkan dapat memantik semangat para kader dalam mencari inovasi-inovasi baru dan dapat diimplementasikan dalam mengembangkan usaha di masa yang akan datang.