Politik

Jaringan Relawan Ganjar atau Lebih Dikenal Dengan Jangkar Merah Putih di Banten Telah Terbentuk

545
×

Jaringan Relawan Ganjar atau Lebih Dikenal Dengan Jangkar Merah Putih di Banten Telah Terbentuk

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGERANG – DinIlai mampu meneruskan program-program Presiden Joko Widodo, puluhan aktifis dan pemuda Banten yang menamakan diri JMP Merah Putih mendeklarasikan mendukung dan akan memenangkan Capres Ganjar Pranowo sebagai presiden di Grand Sol Marina Hotel, Selasa (3/10/2023).

Hubertus Herminus, ketua umum ketua umum Dewan pimpinan pusat (DPP) Jangkar Merah Putih Banten secara resmi menjadikan H. Dedih sebagai ketua DPD 1 Banten.

Dalam keterangannya Hubertus Herminus yang akrab disapa Bung Markos mengaku, Jaringan Relawan Ganjar dibentuk lantaran dirinya dan rakyat indonesia merasa terpanggil untuk menempatkan diri di garda terdepan dalam turut menentukan arah kemajuan bangsa, proses demokrasi dan mendukung kepemimpinan nasional yang visioner, berintegritas yang ada dalam sosok Ganjar Pranowo.

“Kami sudah membentuk DPD di 17 Provinsi di Indonesia, tentunya tugas kami adalah menggalang segenap potensi kaum muda, tokoh masyarakat dan seluruh elemen,’ ungkap Bung Markos.

Dengan dibentuknya DPD 1 JMP Banten diharapkan mampu menghantarkan Ganjar Pranowo sebagai presiden RI dan dapat meneruskan program-program yang saat ini sudah dapat dinikmati oleh masyarakat.

“Ini adalah PR bagi pak Haji Dedih sebagai ketua JMP DPD 1 Banten , karena sebagaimana kita ketahui dipemilu lalu pak Jokowi kalah dibanten, semoga ini bisa dijadikan motivasi agar JMP dapat mampu mengajak masyarakat Banten memilih Pak Ganjar,” kata Bung Markos.

Meski begitu, dirinya optimis Banten dengan nahkoda sekelas H. Dedih yang dikenal sudah memiliki jam terbang tinggi dalam membawa nama – nama yang saat ini telah duduk di DPR RI dapat mengatasi hal itu.

“Kita semua tahu kemampuan H. Dedih yang tidak lain tokoh masyarakat Banten yang piawai untuk membentuk simpul – simpul relawan untuk memenangkan Pak Ganjar Pranowo di Banten,” harap dia.

Dikesempatan yang sama H. Dedih, Ketua DPD 1 JMP Banten mengaku siap menjadi garda relawan terdepan dalam menghantarkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden.

“Sebagai putra Banten, saya optimis pak Ganjar dapat lebih mudah dalam meneruskan program – program unggulan di era kepemimpinan pak Jokowi,” ungkap Aktifis yang akrab disapa Dedih Jangkrik.

Dedi Jangkrik yang dikenal dekat dengan masyarakat meyakini Ganjar yang dua periode menjabat sebagai gubernur Jawa Tengah mampu menjadi pelayan rakyat dan mampu menerjemahkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

BACA JUGA :  Nisrina Salsabila Bacaleg DPRD Kabupaten Serang Berikan Santunan Rutin Kepada 40 Anak Yatim Piatu

“Konsolidasi di delapan Kota dan Kabupaten dibanten segera dilakukan dan dideklarasikan untuk menghantarkan pak Ganjar sebagai Presiden,” tutur H. Dedih. (Red)