by

Jelang Pilkada 2020, Lurah Pakowa Fokus Kamtibmas

NASIONALXPOS.CO.ID, MANADO – Lurah Pakowa, Alitrian Deddy Pangkey, S.sos fokuskan pada keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), dalam penyelenggaraan Pilkada 2020.

Selaku Lurah Pakowa Pangkey mengungkapkan, saat ini kerjasama Pemerintah Kelurahan bersama panitia penyelenggara pemilu, panwaslu dan aparat penegak hukum, sudah ada komunikasi yang baik.

“Semua yang berkepentingan dalam mensukseskan pilkada, khususnya diwilayah Kelurahan Pakowa sudah ada koordinasi dengan baik,” ucapnya saat diwawancarai Wartawan Nasionalxpos.co.id, Jumat, (20 Nopember 2020) di Kantor Kelurahan Pakowa, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Sulawesi Utara.

Lanjut Lurah, kini tinggal mengikuti tahapan saja dan tinggal menunggu waktu pencoblosan tanggal 9 desember nanti.

Untuk pelaksanaan kali ini, kita bersama-sama bekerja dengan maksimal, mengingat jangan sampai proses pelaksanaan pencoblosan menjadi salah satu cluster penyebab wabah Covid-19, makanya kami sudah siap strategi pelaksanaan.

Lebih lanjut Alitrian Deddy Pangkey, S.sos mengatakan. “Kami kepada warga juga ajakan, ayo mempergunakan hak pilihnya masing-masing, serta jangan lupa pada saat pencoblosan, harus mematuhi protokol kesehatan yang sudah diterapkan,” pungkas Lurah Pakowa.

Penulis: Frankie Ngantung

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed