by

Masyarakat Kecamatan Selangit, Berlomba-lomba Memenangkan H2G-Mulya

-Daerah-107 views

NASIONALXPOS.CO.ID, MUSI RAWAS – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Musi Rawas 9 Desember 2020 mendatang, seluruh desa yang ada di Kecamatan Selangit masyarakatnya semakin kompak dan berlomba-lomba untuk memberikan dukungan dan kemenangan besar bagi Paslon nomor urut 2 Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G Mulya). Hal tersebut terdengar jelas dari masyarakat saat menerima kunjungan silahturahmi Calon Bupati H Hendra Gunawan, Minggu (22/11/2020).

Baca juga: Emak-Emak BTS Ulu Nyatakan Siap Memenangkan H2G-Mulya

Dukungan ini ditegaskan Ali Samin Mantan Kades, sebab mayoritas masyarakat ingin dipimpin oleh pemimpin yang memiliki pengalaman, memiliki bukti dan latar belakang pengabdiannya kepada daerah. Justru masyarakat berlomba-lomba ingin memberikan kemenangan besar bagi H2G Mulya.

“Di desa kami, masyarakat menargetkan 85 persen kemenangan. Kenapa, karena diantara calon pilihan yang ada kami mencari yang berpengalaman, memiliki bukti pengabdiannya untuk masyarakat Kabupaten Musi Rawas, maka pemimpin itulah yang paling layak dipilih, dan itu semuanya ada pada H Hendra Gunawan dan H Mulyana,” ucapnya.

Baca juga: Bupati Mura (H2G) Bagikan Bansos Tahap Empat Untuk Empat Kecamatan

Tak mau ketinggalan, Romli yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Desa juga menegaskan, bahwa masyarakat didesanya siap memenangkan H2G Mulya diangka 90 persen. Dirinya bersama seluruh masyarakat siap berjuang memenangkan H2G Mulya nomor urut 2 pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kita akan terus bergerak dan berjuang untuk kemenangan H2G Mulya, tidak ada keraguan di hati kami, apapun rintangannya kami akan selalu kuat untuk terus memberikan dukungan tersebut,” pungkasnya.

 

ALFIRMANSYAH RN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed