by

Jodi Cross Ante: Besok Penentuan Kemenangan Masyarakat Sulawesi Utara

-Daerah, Nasional-713 views

NASIONAL XPOS.CO.ID SULAWESI UTARA | Masa tenang sedang berlangsung, kampanye sudah selesai dan Tinggal menunggu waktu yang  ditentukan mencoblos pilihan masing-masing pada tgl 9 Desember 2020, Selasa ( 8/12/2020).

Menurut pengamatan Ketua umum Tim Manguni 86  Jodi Cros Ante sebagai warga Sulut perantauan yang pulang kekampung halaman dalam rangka Pilkada,  menurutnya Detik demi detik hingga waktu demi waktu seluruh masyarakat Sulut berdetak kencang jantung memacu adrenalin dan pikiran demi terwujudnya pilihan masyarakat yang berkarakter dan berintegritas dalam hal memimpin wilayah Sulawesi Utara.

Menantikan sosok pemimpin untuk 5 tahun kedepan dibutuhkan analisis yang tepat dan evaluasi jelas serta mampu memberikan harapan yg pasti bagi masyarakatnya. Bukan janji tong kosong nyaring bunyinya namun janji perubahan nyata itu yg diinginkan.hal itu disampaikan ketua Umum Tim Manguni 86 Jakarta Pusat saat bertemu di salah satu kafe ternama dikota manado.

Dari ketiga Paslon smua sudah berjuang selama kurang lebih 6 bulan, dari kampung ke kampung, kota ke kota, pulau ke pulau, seluruh pelosok daerah Sulawesi Utara dikunjungi hanya utk mendengar suara aspirasi masyarakat Sulut. Alhasil, dukungan mengalir ke masing-masing Paslon sesuai hati nurani masyarakat Sulut.

Dalam rangkaian kegiatan selama beberapa bulan kebelakang setiap paslon punya strategi masing-masing bahkan janji-janji manis pun dikumandangkan dari panggung ke panggung. Tim kampanye dari tiap-tiap Paslon bekerja keras untuk meracik dan merumuskan tiap pergerakan dan menganalisis semua pergerakan satu sama lainnya. Namun demikian semua kembali ke hati nurani masyarakat Sulut.

Tambah Jodi, Untuk memutuskan sebuah pilihan tentu tidaklah mudah ! Sebagai putra daerah saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara agar berpikir jernih, tajam dan bersih dalam mengambil keputusan.

Pemimpin yang baik dan jujur akan muncul kepermukaan ketika kita melihat rekam jejak masing-masing Paslon di 5 thn terakhir masa baktinya.

Himbauan selanjutnya, jgnlah kita mudah terpengaruh dengann issue money politics, serangan fajar dan door to door surprise.

Hal-hal yang sifatnya membodohi masyarakat Sulut tentunya hanya akan membawa duka dan sengsara 5 thn kedepan dan bahkan mungkin lebih dari itu.

Sulut harus bisa berbenah dan banyak yg hrs dirubah dan diperbaiki. Dari berbagai sektor Sulut sangat ketinggalan, butuh gotong royong yg solid utk membangun Sulawesi Utara.              ( TEVRI )

 

*Salam Putra Daerah* 🙏

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed