Scroll Untuk Baca Berita
DaerahNasional

Kabid Dokkes Polda Sulut Pimpin Baksos Pengobatan Massal Korban Banjir

430
×

Kabid Dokkes Polda Sulut Pimpin Baksos Pengobatan Massal Korban Banjir

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, MANADO– Personel Bidang Dokkes Polda Sulut dan Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Manado, turun ke lapangan pasca banjir dan tanah longsor yang melanda Kota Manado pada hari Sabtu, (16/1/2021).

Para dokter dan petugas medis yang dipimpin oleh Kabid Dokkes Polda Sulut Kombes Pol dr. Freddy Worang J, MARS didampingi Karumkit AKBP dr. M. Faizal Zulkarnaen, Sp. KF, melaksanakan bakti sosial berupa pengobatan massal terhadap warga yang terdampak banjir, Senin (18/1/2021).

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Ada 4 titik lokas pelaksanaan kegiatan bakti sosial pengobatan massal yang dilakukan petugas terhadap warga korban banjir, yaitu Batu Kota, Tikala, Wenang dan Singkil.

BACA JUGA :  Alumni Akpol 1993 Pesat Gatra, Gelar Baksos sekaligus Zoom Meeting Bersama Kapolri di Cikande

“Dalam bakti sosial kali ini kita libatkan sebanyak 18 personel, dan pasien yang kami layani sebanyak 94 orang dengan keluhan rawat luka tertimpa bahan bangunan dan seng, common cold serta myalgia,” terang Kombes Pol dr. Freddy Worang.

BACA JUGA :  Polres Melawi Gelar Baksos Donor Darah Sambut Hari Bhayangkara Ke-75

Kegiatan ini menurut Kabid Dokkes, sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab Polda Sulut dalam membantu warga yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor.

BACA JUGA :  Miris, Pasar Modern Jambe Jadi Tempat Sampah

“Tentunya kami turut prihatin atas musibah bencana yang terjadi dan berdoa semoga semuanya diberi kesehatan dan kekuatan, kita berharap semoga kita semua dijauhkan dari segala macam bencana,” ujarnya.  (Frankie)