by

Kades Kiara Payung Renovasi Rumah Yatim-Piatu

-Daerah-407 views

NASIONALXPOS.CO.ID, TANGERANG – Kepala Desa Kiara Payung Mudarip memberikan bantuan renovasi rumah kepada salah satu yatim-piatu yang tergolong kurang mampu dan dinilai layak mendapatkan bantuan rumah tidak layak huni.

Pasalnya pembangunan renovasi rumah tersebut dilakukan lantaran sering sekali terjadinya kebocoran dibagian atap rumah dikala saat jelang musim hujan.

Selain itu, mirisnya yang terjadi pada tiang kayu bangunan rumah yang sudah terlihat rapuh pun sangat sekali memprihatinkan, sehingga dikhawatirkan jika tidak segera dilakukan perbaikan seketika bangunan rumah tersebut akan ambruk.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa Kiara Payung Mudarip didampingi Isteri Kepala Desa Kiara Payung Yeyen Mudarip, BPD Desa Kiara Payung Arman Maulana, Bendahara Desa Kiara Payung Ahmad Yani, Sekretaris Desa Kiara Payung Hendro Suprasto, Kasi Pemberdayaan Desa Kiara Payung Eka Saputra, Jajaran Staft Desa Kiara Payung serta Masyarakat.

Dalam paparannya Kepala Desa Kiara Payung Mudarip menyampaikan, “Bantuan renovasi kediaman rumah yatim-piatu ini kami berikan secara pribadi, dan mereka dinilai layak untuk mendapatkan bantuan rumah tidak layak huni,” ucapnya kepada awak media. Minggu (6/12/2020) Pagi

Hal ini pun dilakukan sebagai bentuk rasa kepedulian dan tanggung jawab kami kepada masyarakat sekitar dalam memberikan pelayanan yang terbaik serta kesejahteraan didalam lingkungan sosial.

Kemudian, mirisnya tiang kayu bangunan rumah ini pun terlihat sudah mulai rapuh dan sangat sekali memprihatinkan, terlebih rumah ini juga sering sekali mengalami kebocoran dikala saat jelang musim hujan berlangsung.

“Kami khawatir jika tidak segera diperbaiki bangunan rumah yatim-piatu ini seketika akan ambruk,” ujarnya.

Renovasi pembangunan rumah ini sudah mencapai hampir tahapan 80 persen, dan mudah-mudahan minggu depan mereka sudah bisa segera menempati kediaman rumahnya kembali.

“Saya berharap semoga bantuan renovasi rumah yatim-piatu ini bisa dirasakan langsung manfaatnya bagi keluarga penerima manfaat,” tambahnya.(Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed