DaerahOlahragaTNI & Polri

Kapolresta Denpasar Apresiasi Kontingen Atlet Menembak Kota Denpasar

2118
×

Kapolresta Denpasar Apresiasi Kontingen Atlet Menembak Kota Denpasar

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, DENPASAR – Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, menyampaikan apresiasi dan selamat kepada seluruh atlet cabos menembak Kota Denpasar yang telah berhasil menyabet juara umum dalam gelaran Porprov Bali XV Tahun 2022, hal ini disampaikan Kapolresta dalam acara syukuran yang bertempat di Hotel Adiwana Suweta Ubud, gianyar, Jumat malam (2/12/22) yang mana acara ini dihadiri seluruh pelatih, Atlet, dan official.

BACA JUGA :  Sudah Lama Sertifikat Milik Warga Desa Setia Mekar Belum Juga Terbit

Sebelumnya, kontingen menembak Kota Denpasar meraih prestasi gemilang dengan menjadi Juara umum dan meraup 12 medali emas, 7 medali perak, dan juga 7 medali perunggu, dari total 18 nomor perlombaan dalam Porprov Bali XV yang dilaksanakan di lapangan tembak Tohpati dari tanggal 21 s/d 26 Nopember 2022.

Advertisement

Bahkan kontingen Kota Denpasar juga menyapu bersih beberapa nomor perlombangan seperti di nomor 10 meter Air Pistol Women dan 10 meter Air Pistol Men atlet Kota Denpasar menyabet seluruh Medali Emas, Perak, dan Perunggu.

“Selamat kepada para atlet yang telah meraih medali, teruslah berlatih dan berprestasi,” ucap Kapolresta yang juga Ketua Perbakin Kota Denpasar yang dalam kesempatan tersebut didampingi Ketua harian perbakin Denpasar Ir. Kadek Kusuma Dputra.

Dirinya merasa bangga dengan prestasi luar biasa yang diraih dan berharap kedepan atlet menembak Denpasar dapat mengukir prestasi di event lomba Nasional maupun Internasional. (Uchan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *