Scroll Untuk Baca Berita
Ragam

Kapolsek Pamarayan Hadiri Peringatan Hari Santri 2023 Tingkat Kecamatan

244
×

Kapolsek Pamarayan Hadiri Peringatan Hari Santri 2023 Tingkat Kecamatan

Sebarkan artikel ini

SERANG -Peringatan hari santri 2023 tingkat kecamatan Pamarayan kali ini di selenggarakan di lapangan Jembatan lama Pamarayan, Minggu (22/10/2023).

Hadir peringatan hari santri Hadir Camat Bagja Saputra, S.STP., M.Si, Kapolsek Pamarayan, Iptu Priyanto, SH, Sekmat Kecamatan Pamarayan, Ketua MUI Kecamatan Pamarayan, KH. Tata Suharta, S.Pdi, Ketua LPTQ Kecamatan Pamarayan, KH. UU Badrudin S.Ag., M.Si, ketua MWCNU Kecamatan Pamarayan, Ustadz Dahyani Ka UPT PKM Pamarayan Reni LA, S.ST, ketua FSPP Kecamatan Pamarayan, Ustad Juamanta, dan tamu undangan lainnya.
Kapolsek Pamarayan Iptu Priyanto,.S.H,. mengatakan bahwa upacara kegiatan hari santri tahun 2023 kali ini dilaksanakan di lapangan Jembatan bendungan lama Pamarayan.
Dikatakan kegiatan hari santri ini sesuai dengan Keputusan Presiden Republik Indonesia bahwa tanggal 22 Oktober dinyatakan sebagai hari santri.
“Diharapkan dengan melaksanakan hari Santri yang di dominasi kaum Santri dan santriwati ini tidak hanya cerdas secara intelektual saja tetapi juga cerdas secara emosional cerdas secara spiritual menjadi anak-anak yang sholeh dan sholehah itu harapan kita semuanya,” pungkas kapolsek Pamarayan Iptu Priyanto,.
S.H,.
Upacara Peringatan Hari Santri Nasional (HSN) Tahun 2023 Tingkat Kecamatan Pamarayan Tahun 2023 ini selesai jam 09.15 Wib dan berjalan dengan aman. (Syt)

BACA JUGA :  Pergelaran Pesta Kesenian Bali 2022, Gianyar Siap Tampil Maksimal