Scroll Untuk Baca Berita
TNI & Polri

Kapolsek Pamarayan Pimpin Apel PAM Final Pertandingan Sepakbola Antar RT di Desa Babakan

340
×

Kapolsek Pamarayan Pimpin Apel PAM Final Pertandingan Sepakbola Antar RT di Desa Babakan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID SERANG – Bertempat di Lapangan Sepak Bola depan PT. Chaeron Pokphand (Kawasan Modern) berlokasi di Desa Babakan Kecamatan Bandung, digelar pertandingan sepakbola antar RT, minggu (12/11/2023) pukul 14.30 wib.

 

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Kegiatan pengamanan pertandingan sepakbola antar RT ini, dilaksanakan apel pengamanan pertandingan sepakbola di pimpin langsung oleh Kapolsek Pamarayan Polres Serang Iptu Priyanto, S.H,

 

Pada kesempatan apel pengamanan sepakbola Kapolsek menitik beratkan pengamanan sepakbola kepada anggota yang melaksanakan pengamanan yang penting agar menjadi perhatian dan dipahami oleh anggota pengamanan.

Atensi yang disampaikan, Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan,.S.I.K,.M.H,. Melalui Kapolsek Pamarayan Polres Serang IPTU Priyanto, S. H,. ” Terima kasih atas kehadiran anggota yang melaksanakan pengamanan hari ini semoga selama pertandingan sepakbola berjalan dengan aman dan lancar,” Ucap Kapolsek.

 

Lanjut Kapolsek , “Ini merupakan pertandingan final sepakbola yang di saksikan oleh penonton agar diperhatikan segala hal yang menyangkut keamananan selama berjalannya pertandingan ini”

 

“Waspadai hal hal sekecil apapun baik orang maupun barang bawaan, perkembangan setiap waktu agar dilaporkan secara berjenjang”. Tambah Kapolsek.

 

Di akhir arahan Kapolsek mengatakan ” Kita berdoa bersama semoga pelaksanaan selama pertandingan bola kali berjalan dengan baik aman dan lancar ” pungkas Kapolsek Pamarayan Iptu Priyanto,.S.H.

 

Pada pengamanan pertandingan sepakbola penonton yang hadir sekitar 1000 orang ini menerjunkan personil Pengamanan yakni Kapolsek Pamarayan, KBO Satsamapta Polres Serang, Kanit PPA Satreskrim Polres Serang, Personil Koramil Pamarayan, Personil Polres/Polsek Jajaran Polres Serang yang terlibat Sprint dan13 personil gabungan Polsek Pamarayan Polres Serang dan personil TNI Serta anggota Pol PP kecamatan Bandung. (Syt)

BACA JUGA :  Kapolres Cilegon Himbau Masyarakat Tunda Wisata Karena Cuaca Anyar-Cinangka Hujan