DaerahTNI & Polri

Kasat Polairud Polres Tabanan Himbau Percepatan Vaksinasi Booster

1836
×

Kasat Polairud Polres Tabanan Himbau Percepatan Vaksinasi Booster

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, TABANAN – Mencegah terjadinya penyebaran covid-19 varian baru Kasat Pol Airud Polres Tabanan, menghimbau anggota Satuan Pol Airud yang bertugas di lapangan untuk turut serta mensosialisasikan Percepatan Vaksinasi Dosis Lanjutan (Booster) atau vaksin ke-3. Hal ini disampaikan oleh Kasat Pol Airud Polres Tabanan saat Apel fungsi di lapangan apel Polres Tabanan. Kamis, (21-07-2022) pukul 08.30 wita.

BACA JUGA :  Kapolres Bitung Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2022

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra S.I.K., M.H., Kasat Pol Airud Polres Tabanan AKP I Wayan Putra Yadnya S.H. bahwa

Advertisement

“Dengan belum berakhirnya pandemi covid19 dan di beberapa wilayah lain telah pula ditemukan adanya covid19 sub variant baru BA. 2.75. Menyikapi hal ini rekan rekan yang bertugas di lapangan hendaknya selalu waspada. Kewaspadaan ini kita wujudkan dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan.” Kata Kasat Pol Airud Polres Tabanan.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kasat Pol Airud Polres Tabanan bahwa “Seluruh anggota juga agar mensosialisasikan Percepatan Vaksinasi Dosis Lanjutan (Booster) atau vaksin ke-3. Karena sesuai dengan Surat Edaran (SE) Menteri Dalam Negeri Nomor 440/3917/SJ tentang Percepatan Vaksinasi Dosis Lanjutan (Booster) bagi Masyarakat tanggal 11 Juli 2022. Kita semua wajib melaksanakan vaksinasi ke-3.” Ungkap Kasat Pol Airud Polres Tabanan.

“Sampaikan himbauan ini kepada masyarakat di tempat wisata, dan kampung nelayan dimana rekan rekan bertugas. Seperti di DTW Tanah Lot, DTW Ulun Danu dan pesisir pantai di wilayah hukum Polres Tabanan”. Tutup AKP I Wayan Putra Yadnya, SH. (Uchan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *