by

Kasrem 044/Gapo Ikuti Rapat Anev PPKM Mikro Tingkat Provinsi di Mapolda Sumsel

-Nasional-69 views

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Kepala Staf Korem 044/Gapo Kolonel Inf Grandy Mangiwa, didampingi Kasiops Kasrem 044/Gapo dan Pasimin Denkesyah 02.04.04 Palembang, mengikuti rapat anev PPKM mikro tingkat provinsi dan kesiapan Provinsi Sumsel untuk mensukseskan 1 juta vaksin perhari se Indonesia tahun 2021, Kamis (10/6/2021)

Kegiatan rapat anev yang dilaksanakan di Gedung Promoter Polda Sumsel Palembang tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof DrEko Indra Heri S MM.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Sutiawan, PJU Polda Sumsel, Kapolres/Tabes (Vicon), Kakesdam II/Sriwijaya, Pasimin Denkesyah 02.04.04/Palembang, Kadinkes Provinsi Sumsel, Kasat Pol PP Provinsi Sumsel, Kepala BPBD Provinsi Sumsel, IDI Sumsel, Persatuan Perawatan Sumsel dan seluruh Kepala/Direktur Rumah Sakit Swasta di Provinsi Sumsel.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumsel mengatakan, sayabmengajak semua intansi terkait TNI, Polri, Pemda Provinsi Sumsel dan RS Provinsi sumsel, Kesdam Il/Swj, RS Bhayangkara dan RS swasta di Provinsi Sumsel, untuk bekerja sama guna menyukseskan program Presiden Republik Indonesia, yaitu menyukseskan 1 juta vaksin perhari se Indonesia tahun 2021.

“Kita tetap prihatin belakangan ini meningkatnya angka yang terkena Covid-19 terutama di 5 daerah, yaitu Kota Palembang, Kabupaten Muara Enim, Kabupaten OKI, Kabupaten Ogan Ilir dan Kabupaten Muba. Untuk itu, mari kita bersama-sama tetap bersemangat untuk menegakan protokol kesehatan Covid-19 demi untuk kesehatan kita bersama, karena kita garda terdepan untuk menekan wabah Covid-19 yang lagi menyebar di masyarakat Provinsi Sumsel,” ujar Kapolda.

Lanjutnya, tak lupa juga dalam kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada petugas gabungan Covid-19 di lapangan yang selama ini telah bekerja keras untuk menegakan disiplin protokol kesehatan di Provinsi Sumsel.

“Saya juga berpesan agar petugas di lapangan tetap semangat dalam menegakkan disiplin protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat, agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” pungkas Kapolda.

Dalam kegiatan ini, guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, tetap mematuhi protokol kesehatan. (Siti Rohmah)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed