by

Kejari Pangkalpinang Laksanakan Giat Pencanangan Zona Integritas

-Daerah-143 views

NASIOSNALXPOS.CO.ID, PANGKALPINANG – Kejaksaan Negeri (Kejari) Pangkalpinang melaksanakan kegiatan Pencanagan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), berlangsung di Halaman Kantor Kejari Kota Pangkalpinang, Rabu (07/04/21).

Kegiatan turut dihadiri oleh Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil, Kapolres Pangkalpinang, Kodim 0413/Bangka Sekda Pangkalpinang, OPD, dan Tokoh Pemuda.

Kepala Kejari Pangkalpinang, Jefferdian S.H, M.H, mengatakan bahwa melalui WBBM tentunya hal ini sebagai langkah dalam bertransformasi untuk menjadikan lembaga ataupun institusi yang bisa memberikan layanan yang prima, dan baik kepada masyarakat Kota Pangkalpinang.

“Kita akan membangun zona integritas, dan kita upayakan semua berintegritas serta menjadikan jiwa – jiwa yang mau melayani masyarakat Kota Pangkalpinang dengan setulus hati,” ujar Kajari.

“WBBM ini sebagai langkah awal dalam penataan sistem penyelenggaraan yang lebih baik, efektif dan efisien sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat, dan profesional,” ujarnya.

Selain itu, Kajari Pangkalpinang juga mengungkapkan bahwa harus meninggalkan paradigma yang lama kita ciptakan paradigma baru, dan bagaimana menegakkan hukum, dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Dalam kesempatan itu, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menyampaikan bahwa melalui komitmen dari Kejari Pangkalpinang, Pemerintah sangat mendukung Kejari Pangkalpinang untuk melaksanakan target dalam mencapai WBBM.

“Ini suatu kebanggaan untuk kita semua baik itu Pemerintah Kota Pangkalpinang, Polres Pangkalpinang maupun Kodim 0413/Bangka. Artinya, Kota Pangkalpinang sudah melayani dengan baik,” ungkapnya.

Ia juga mengajak melalui komitmen ini agar bersama – sama menjalani keterbukaan yang transparan kepada masyarakat dalam hal pelayanan.

“Mohon doanya, serta dukungannya agar Kejari Pangkalpinang meraih predikat WBBM,” pungkasnya. (Toto)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed