Scroll Untuk Baca Berita
Otomotif

Kelebihan Dari Isuzu Panther Reborn 2023 yang Menjadi Pesaing Untuk Mobil-mobil Pesaing Dikelasnya

941
×

Kelebihan Dari Isuzu Panther Reborn 2023 yang Menjadi Pesaing Untuk Mobil-mobil Pesaing Dikelasnya

Sebarkan artikel ini

5. Kenyamanan

Mobil diesel yang dijadikan Isuzu Panther Reborn 2023 umumnya lebih bising dengan getaran mesin lebih terasa, sehingga dari segi kenyamanan jenis bensin lebih baik karena suara yang dikeluarkan lebih halus.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

6. Emisi yang Dihasilkan

BACA JUGA :  Teknologi Smart Car yang Kini Sudah Semakin Canggih Ditengah Masyarakat

Mesin berbahan bakar bensin akan menimbulkan emisi berupa gas nox, gas yang tergolong asam yang kurang baik terhadap lingkungan dan merupakan faktor utama pemicu hujan asam.

Sementara untuk mesin dieselnya menghasilkan emisi diesel particulate matter atau dpm yang berwujud asap hitam yang keluar dari knalpot mobil namun tidak terlalu pekat.

BACA JUGA :  Beragam Teknologi Otomotif Canggih yang Hadir Dengan Fitur Terbaru

7. Efisiensi Mesin

Untuk efisiensi mesinnya, Isuzu Panther Reborn 2023 jenis diesel dikenal lebih efisien daripada mesin bensin. Jika dilakukan perbandingan pada penggunaan bahan bakar yang sama, mesin diesel hanya menggunakan bahan bakar 40 persen lebih sedikit daripada mesin bensin.

BACA JUGA :  Oknum Debt Collector Rampas Mobil Jurnalis Tangerang Terus Bergulir Sampai ke Polisi

Hal tersebut juga berhubungan dengan kompresi tinggi yang dihasilkan oleh mesin diesel untuk menghasilkan tenaga. Lewat kompresi tinggi yang dihasilkan, membuat mesin diesel akan menghasilkan panas lebih sedikit sehingga penggunaannya lebih efisien.