by

Ketua PAC Beserta Simpatisan Partai Sambangi korban Banjir di Desa Gelam Jaya

-Daerah-335 views

NASIONALXPOS.CO.ID, TANGERANG – Meskipun masih dalam situasi pandemi, PAC Gerindra Kecamatan Pasar Kemis tidak menjadikan penghalang untuk mengunjungi Warga terdampak banjir di Perumahan Permata Tangerang RW 20, Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis. Sebagai Wujud Kepedulian terhadap korban bencana banjir tahunan di wilayah tersebut. Minggu (21/02/2021) Siang.

PAC Partai Gerindra bersama dengan simpatisan dan kader partai, mengirimkan bantuan sembako berupa kebutuhan pokok bagi warga yang terdampak banjir di RW 20, yng diserahkan langsung ke posko bencana banjir di wilayah tersebut.

Ketua PAC Pasar Kemis Hilman Saleh Harahap menyampaikan, “Ini adalah salah satu bentuk perhatian kami dari Partai Gerindra kepada saudara kita yang terdampak banjir, meskipun bantuan yng kami berikan tidak begitu banyak namun demikian setidaknya dapat sedikit meringankan beban saudara kita yng terkena dampak banjir saat ini.” jelas ketua PAC di lokasi banjir.

Harahap menambahkan, Musibah ini tentu menghentikan aktivitas warga di RW 20 ini, karena selama genangan air belum surut dan masih merendam rumah warga dapat mengakibatkan sektor ekonomi warga mengalami lumpuh total, maka dari itu saya bersama kader dan simpatisan partai sangat memahami apa yang dirasakan oleh warga terdampak saat ini, oleh karena itu kami berinisiatif menyalurkan bantuan kepada saudara kita yng terdampak banjir di wilayah permata khususnya, yang ketinggian air mencapai 1,5 meter.

Dalam kesempatan yang sama Ketua OKK PAC Gerindra Kecamatan Pasar Kemis Ali Farhan yng juga turut hadir mengatakan, “Sesama saudara kita wajib saling membantu, apalagi dalam situasi seperti sekarang. dan saya sangat mengapresiasi kader dan simpatisan partai, bergotongroyong melakukan penggalangan dana untuk membantu saudara kita yang terdampak banjir di RW 20 ini .” terang ketua OKK

“Kami sangat prihatin, kita berharap masyarakat yng terdampak banjir untuk tetap tabah, selalu semangat dan kita doakan agar musibah banjir ini. cepat berlalu.” tandasnya. (Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed