by

Ketum Koni H Azhari Kunjungi Atlet Takraw Mura

NASIONALXPOS.CO.ID, MUSI RAWAS – Ketua KONI Musi Rawas beserta pengurus terus gencar sambangi tempat latihan seluruh Cabang Olahraga yang ada di Kabupaten Musi Rawas, kali ini H Azhari, ST kunjungi tempat latihan atlet-atlet Sepak Takraw Musi Rawas, tepatnya di SMAN Bangun Jaya Kecamatan BTS ULU Cecar, Kabupaten Musi Rawas, Kamis (04/03/2021).

Dalam kunjungannya ketua KONI Musi Rawas yang didampingi ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi Adika Fatahilah, M.Pd, beserta Ketua Bidang Mobilisai dan Sumber Daya Adio Seftiwan, selalu memberikan motivasi kepada seluruh atlet dan pelatih.

“Kali ini kami kunjungan ke tempat latihan atlet Sepak Takraw Musi Rawas, saya lihat atlet-alet takraw yang berdomisili asli di Musi Rawas sangat berkopeten untuk mendulang prestasi,” ujar Azhari.

Ketua KONI Musi Rawas berharap seluruh cabang olahraga yang ada di Musi Rawas, terus bersemangat untuk berlatih.

Pengurus Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Musi Rawas, menyiapkan atlet-atlet handal untuk tampil di ajang kejuaraan POPDA dan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di OKU Raya mendatang.

Untuk lapis pertama atau tim inti, terdiri atas pemain-pemain kelahiran maksimal tahun 1999, yang berhasil merebut mendali peringgu pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Prabumulih kemarin. Pada lapis dua, terdiri atas pemain berprestasi pilihan di ajang POPDA mendatang.

Sementara lapis terakhir atau ketiga, dihuni oleh atlet-atlet yang memiliki bakat dan kemauan keras untuk terus maju serta berkembang di bidang olahraga Sepak Takaraw.

Ketua Umum PSTI Musi Rawas, Mustofa, mengatakan, seluruh pemain pelapis saat ini telah terseleksi.

“Semua pemain juga sudah melakukan latihan rutin setiap minggunya,” kata Mustofa, saat ditemui di lokasi latihan PSTI Musi Rawas.

Lebih lanjut diterangkan, saat ini memang, pihaknya masih melakukan pencarian, pelatihan dan seleksi atlet yang berkompeten.

“Untuk putra kita punya 16 orang atlet yang siap bermain di enam nomer pertandingan, sementara putri ada 13 orang atlet, kami terus lakukan latihan rutin dan dilanjutkan dengan pemilihan atlet yang kompeten, untuk ajang POPDA kami menargetkan 1 mendali emas, dan pada Porprov mendatang kami menargetkan 2 mendali emas dengan nomer andalan Double Event dan Double Tim,” papar Mustofa.
ALFIRMANSYAH RN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed