Scroll Untuk Baca Berita
Pemerintahan

Kirab Pemilu Tahun 2024 Deklarasikan Pemilu Damai, Diramaikan Dengan Pagelaran Musik Rakyat

351
×

Kirab Pemilu Tahun 2024 Deklarasikan Pemilu Damai, Diramaikan Dengan Pagelaran Musik Rakyat

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID KABUPATEN TANGERANG – Kirab Pemilu Tahun 2024 yang diadakan di Kecamatan Pasar Kemis secara resmi dimulai setelah diawali dengan penyerahan Bendera Kirab Pemilu 2024 dari Camat Sindang Jaya dan PKK Sindang Jaya ke Camat Pasar Kemis. Acara berlangsung di Gedung Serbaguna (GSG) kantor Kecamatan Pasar Kemis, Kamis (09-11-23).

Terlihat, rombongan dari Kecamatan Pasar Kemis hadir dengan semangat memeriahkan kegiatan ini, mereka turut serta dalam pawai Kirab Pemilu 2024 keliling bersama dan memberikan kontribusi penting dalam memeriahkan acara tersebut.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

“Keikutsertaan Kecamatan dalam Kirab Pemilu 2024 ini adalah bentuk dukungan yang kuat terhadap proses berdemokrasi dan wujud partisipasi masyarakat dalam menentukan arah Pemerintahan melalui hak suara mereka, “Ucap Camat Pasar Kemis H. Nurhanudin S.IP. M.Si.

“Acara ini menggaris bawahi bahwa pentingnya kesadaran dan peran aktif masyarakat dalam proses Pemilu Tahun 2024 sebagai bagian integral dari Kecamatan Pasar Kemis dalam menunjukan komitmen terhadap prinsip prinsip demokrasi serta keterlibatan masyarakat dalam pengambilan keputusan penting bagi Negara, “Ungkap Camat.

Perlu diketahui acara tersebut diawali dengan Doa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Turut hadir dalam acara ini Kades/Lurah se Kecamatan Pasar Kemis, Kapolsek Pasar Kemis, Danramil Pasar Kemis, Kepala KUA Pasar Kemis, Kepala Puskemas Kutabumi, Ketua PAC dan pengurus partai, Ketua Panwaslu Kecamatan Pasar Kemis, Ketua PPK Pasar Kemis. (Alex Salembun)

BACA JUGA :  Ny Surya Adnyani Mahayastra Resmikan Bank Sampah Lembeng Lestari