TNI & Polri

Kodam XIII/Merdeka Gelar Acara Syukuran HUT ke-47 Infolahta TNI AD

589
×

Kodam XIII/Merdeka Gelar Acara Syukuran HUT ke-47 Infolahta TNI AD

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, MANADO – Dalam rangka memperingati HUT ke-47 Infolahta TNI Angkatan Darat, Keluarga besar Infolahtadam XIII/Merdeka menggelar acara syukuran dengan sederhana di kantor Infolahtadam XIII/Merdeka, Rabu (8/03/2023).

Perayaan HUT ke-47 Infolahta TNI AD yang dikemas cukup sederhana dengan mengusung tema “Insan Infolahta TNI AD Yang Adaptif, Profesional dan Modern Siap Mendukung Pembangunan Nasional”.

Dalam kesempatan itu juga Kainfolahtadam XIII/Merdeka Kolonel Inf Imam Priharso, S.H., M.H. membacakan sambutan tertulis, Kepala Dinas Infolahta TNI AD Brigjen TNI Fitry Taufiq Sahary, S.E, M.M., “menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh insan Infolahta TNI AD atas kerja keras, loyalitas, dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukkan selama ini, sehingga Infolahta TNI AD mampu berperan dalam aktif dalam mendukung Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronis (SPBE) dalam mendukung tugas pokok TNI AD. ” pungkasnya.

BACA JUGA :  Ajakan Pengerusakan Pos Penyekatan Suramadu, Pria Asal Bangkalan Minta Maaf

“Momentum peringatan Hari Jadi sejatinya merupakan sarana untuk melakukan refleksi terhadap apa yang telah dikerjakan pada masa sebelumnya, sekaligus introspeksi diri untuk menemukan kekurangan guna melakukan perbaikan dimasa yang akan datang,”imbuhnya.

BACA JUGA :  Binmas Polda Banten Gelar Kegiatan Binteknis di Polsek Jawilan Polres Serang

Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin modern Kainfolahta TNI AD mengajak, kepada seluruh insan Infolahta TNI AD untuk terus berkarya, tingkatkan potensi dan inovasi, kembangkan kreativitas sehingga terbangun kepercayaan yang tinggi dari unsur pimpinan bahwa Infolahta TNI AD adalah solusi bagi layanan sistem informasi yang dibutuhkan oleh TNI AD baik saat ini maupun akan datang.

BACA JUGA :  Polsek Medan Helvetia Gelar Ops Keselamatan Toba 2022 dan Bagi Masker Serta Himbau Masyarakat Untuk Vaksin 'Booster'

Acara syukuran ini dilanjutkan dengan peniupan lilin kue HUT ke 47 Infolahta TNI AD oleh Kainfolahtadam XIII/Merdeka didampingi Ketua Persit KCK Ranting 3 Infolahta Cabang VI Srendam XIII/Merdeka dan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada Lettu Caj (K) Nova F.C. Lomboan selaku prajurit tertua dan dihadiri oleh seluruh personel Infolahtadam XIII/Merdeka yang terdiri dari Pamen, Pama, Bintara.

( Jefry Kandouw)