Scroll Untuk Baca Berita
Politik

Konsolidasi Tim Nisrina Salsabila se Desa Junti Kecamatan Jawilan

704
×

Konsolidasi Tim Nisrina Salsabila se Desa Junti Kecamatan Jawilan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, SERANG – Konsolidasi Tim Nisrina Salsabila digelar di kampung Sabrang, Desa Junti, Kecamatan Jawilan.

Dalam kegiatan tersebut yang dilaksanakan pada Sabtu (4/11/2023), dihadiri 150 orang tim Nisrina dengan menggunakan kaos Golkar Nisrina Salsabila, yang dimana setiap kampungnya tim Nisrina diambil 5 orang perwakilan.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Kegiatan konsolidasi dilaksanakan guna menemui tim Nisrina Salsabila se desa Junti. Sekaligus strategi pemenangan untuk Bacaleg DPRD Kabupaten Serang Nisrina salsabila dengan nomer urut 4 dari Partai Golkar.

Strategi Tim Nisrina salsabila terus berupaya mendulang suara lebih banyak di Daerah Pemilihan (Dapil) II sesuai target yang ditentukan, serta mendapatkan empati simpati masyarakat khususnya warga di Desa Junti Kecamata Jawilan.

Konsolidasi tim Pemenangan Bacaleg Nisrina Salsabila Nomor urut 4 

Perlu diketahui, Nisrina Salsabila merupakan politisi muda Partai Golkar maju dalam kontestasi politik untuk bakal calon anggota DPRD kabupaten Serang di Dapil II.

Nisrina Salsabila dipersiapkan oleh partai Golkar untuk maju sebagai Calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Serang,

Bukan hanya itu petinggi partai berlambang pohon beringin ini turut mengusung pula Andika Hazrumy sebagai Bupati Serang 2024, Fahmi Hakim maju di DPRD Provinsi Banten 2024, dan Tubagus Haerul Jaman maju sebagai Calon Legislatif DPR RI 2024. (Syt)

BACA JUGA :  Diduga Belum Kantongi Izin, Oknum Bidan Ini Nekat Buka Praktek