Scroll Untuk Baca Berita
Pariwisata

Korban Tanah Bergerak Desa Boja Dapat Bantuan Dari Dinas Sosial

476
×

Korban Tanah Bergerak Desa Boja Dapat Bantuan Dari Dinas Sosial

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP – Pj. Bupati Cilacap Awaluddin Muuri, perintahkan Dinas Sosial segera menyalurkan bantuan bagi korban tanah bergerak yang menghancurkan beberapa rumah warga. Hal itu disampaikan Awaludin saat melakukan pengecekan di lokasi bencana bersama forkopimda di Desa Boja, Kamis (8/2/2024).

Menyikapi hal tersebut, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Cilacap, Arida Puji Hastuti bergerak cepat untuk menyalurkan bantuan bagi korban bencana.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Arida menyampaikan, dari awal ada laporan kejadian bencana teraebut, pihak Dinas Sosial sebetulnya audah mempersiapkak berbagi bantuan untuk korban, kata dia.

Arida Puji Hastuti, SP, MM : Kepala Dinas Sosial Kabupaten Cilacap

“Dinas sosial hari ini, Kamis 8 Februari langsung menyalurkan bantuan tersebut, berupa kasur busa, selimut, karpet, dan beberapa kebutuhan pokok lainya, bantuan saat ini audah diterima oleh para korban agar bisa sedikit meringankan beban yang mereka alami, ” tambah Arida.

BACA JUGA :  Sopir Asal Tasikmalaya Meninggal di Jalan Saat Bawa Tronton

Meskipun lokasi bencana jauh darai kota, dan berada di wilayah pegunungan di Desa Boja Kecamatan Majenang, tim dari Dinas Soaial Kabupaten Cilacap, akhirnya sampai juga di lokasi bencana tanah bergerak, dan bantuan yang disiapkan langsung diserahkan kepada korban bencana. (Juna)