by

Kunjungan Dirlantas Polda Banten ke Samsat Drive Thru Cikande, Guna Pastikan Pelayanan Prima

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN SERANG – Memastikan pelayanan prima, Direktur Lalulintas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo, S.I.K, M.H bersama jajaran mengunjungi Kantor Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Pendapatan Daerah (UPT PPD) Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Cikande, berlokasi di Desa Pelawad, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Kamis (18/02/2021).

Samsat drive thru adalah layanan pengesahan STNK, pembayaran PKB dan SWDKLLJ yang tempat pelaksanaannya di luar gedung kantor bersama Samsat dan memungkinkan wajib pajak melakukan transaksi tanpa harus turun dari kendaraan bermotor yang dikendarainya.

Dan kunjungan tersebut dilaksanakan untuk memastikan pelayanan prima yang dilakukan di Samsat Cikande Serang.

Dalam kunjungannya tersebut, Kombes Pol Rudy Purnomo, menuturkan untuk melihat langsung, mengontrol dan memastikan pelaksanaan Samsat drive thru berjalan dengan lancar dan masyarakat dengan mudah tanpa turun kendaraan untuk pengurusan perpanjangan STNK R4 dan R2.

“Pelayanan Samsat drive thru dibutuhkan waktu kurang lebih 5 menit untuk tiap pelayanan drive thru,” jelas Rudy Purnomo, kepada media.

Rudy menambahkan, inovasi harus dilakukan untuk membantu dan memudahkan masyarakat dalam mengurus perpanjangan STNK R4 dan R2.

 

Dalam kunjungannya di sambut oleh Kanit Regident polres Serang Ipda Sri Sulistyoningsih S.TR.K , KAUPTD PPD Samsat Cikande Rita Prameswari SE,M.Si,  tampak Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo melihat kesiapan para petugas Samsat Drive thru serta di selingi bincang bincang .

(Syt)

(Syt/Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed