Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

Lama Dinantikan, Pembangunan Jalan Desa Bantarsari Akhirnya Terealisasi

524
×

Lama Dinantikan, Pembangunan Jalan Desa Bantarsari Akhirnya Terealisasi

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BEKASI -Seiring dengan selesainya pekerjaan peningkatan Jalan Desa Bantarsari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, para tokoh dan masyarakat adakan acara syukuran rasa terima kasih kepada Pj. Bupati Bekasi Dr. H. Dani Ramdan MT yang telah merealisasikan pembangunan jalan yang selama ini telah di idam-idamkan oleh masyarakat sebab, akses ini sudah lama dirindukan masyarakat dan baru di masa kepemimpinan Dr. H Dani Ramdan MT sebagai Pj. Bupati Kabupaten Bekasi dapat terealisasi. Bahkan penantian warga untuk menikmati jalan mulus sudah berlangsung puluhan tahun.

BACA JUGA :  Sinergitas 3 Pilar Kecamatan Carenang Bersama Ormas BPPKB Banten, Siapkan Pertanian Terpadu di Desa Teras

Johan selaku tokoh masyarakat Desa Bantarsari mengajak para tokoh dan masyarakat Desa Bantarsari untuk lakukan syukuran sebagai ucapan terimakasih untuk Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Kegiatan syukuran tersebut dilaksanakan dilokasi jalan yang baru selesai dibangun dengan dihadiri oleh Johan selaku tokoh masyarakat Desa Bantarsari, Guci selaku tokoh pemuda, Dedi Kepala Dusun Bantarsari, Omin Wakil Desa Bantarsari, Samat RT Desa Bantarsari dan juga para masyarakat Desa Bantarsari, Selasa, (28/11/2023)

Johan selaku tokoh masyarakat Desa Bantarsari mengaku sangat merasakan dampak dari perbaikan jalan ini. Menurutnya, aktivitas warga saat ini lebih lancar terlebih ketika mengangkut hasil pertanian.

“Rasa syukur dan terima kasih kami sampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi karena akses jalan sudah bisa dinikmati oleh masyarakat dan pada musim hujan seperti ini sudah tidak menjadi kendala lagi bagi para petani ketika mengangkut hasil panen, ” Ucapnya.

Lebih lanjut, Johan berharap agar kedepannya jalan-jalan yang masih rusak khususnya di Wilayah Kecamatan Pebayuran agar bisa lebih cepat dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi.

“Saat ini masih banyak di Wilayah Pebayuran akses jalan antar kampung yang belum diperbaiki, seperti lokasi akses pertanian di Desa Karangjaya yang saat ini kondisinya masih rusak parah sepanjang 1 kilo meter semoga cepat diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi, “Harapnya.

Ditempat yang sama, Idi masyarakat Desa Bantarsari mengucapkan banyak terima kasih untuk bos kandang ayam yang berada di Wilayah Desa Bantarjaya atas dukungannya untuk kegiatan syukuran tersebut.

“Alhamdulillah, bos kandang ayam memberi ayam buat masyarakat adakan syukuran ini, “Ucapnya.

(Pirman)