Scroll Untuk Baca Berita
Advetorial

Grand Opening Dadi Bali Adventures, Semarakkan Wisata Alam Pedesaan di Payangan

457
×

Grand Opening Dadi Bali Adventures, Semarakkan Wisata Alam Pedesaan di Payangan

Sebarkan artikel ini
Grand opening Dadi Bali Adventures di Desa Melinggih Kelod, Payangan, Gianyar. Senin, (27/11/2023). Foto: uchan

NASIONALXPOS.CO.ID, GIANYAR – Keindahan wisata alam pulau dewata bagi para pelancong baik dalam maupun luar negeri nampaknya selalu menjadi prioritas destinasi wisata. Setelah seluruh dunia keluar dari pandemi Covid 19 yang melumpuhkan roda perekonomian dunia, khususnya sektor pariwisata beberapa waktu, kini mulai menggeliat kembali.

Terlihat dengan banyaknya para wisatawan kembali datang dari berbagai negara untuk menikmati keindahan alam pulau seribu Pura dengan kearifan lokal serta budaya yang masih terjaga.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Salah satu destinasi wisata yang menawarkan keindahan alam pedesaan dengan barisan persawahan dan aliran sungai yang menyejukkan mata berada di wilayah Kecamatan Payangan tepatnya di Jalan Begawan Giri, Banjar Tibekauh, Desa Melinggih Kelod, Payangan, Gianyar. Dimana, Dadi Bali Adventures hadir untuk petualangan dan tantangan menyusuri alam pedesaan dengan 50 unit All Terrain Vehicle (ATV).

BACA JUGA :  Bupati Terima Sertifikat SK Varietas Muratan 1 dan Muratan 4 dari Batan
Foto: Dadi Bali Adventures

Grand opening Dadi Bali Adventures yang ditandai dengan pemotongan pita oleh Kepala Desa Melinggih Kelod I Wayan Edi Setiawan, Senin, (27/11/2023) pukul 11.00 Wita, serta dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Gianyar, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar, Camat Payangan, Dandim 1616/Gianyar Letkol Inf Eka Wira Dharmawan, Danramil 1616-07/Payangan, Babinsa Desa Melinggih Kelod, Kapolsek Payangan, Bendesa Adat, Kelian Dinas, agen Trevel-Trevel, serta para undangan lainnya.