Scroll Untuk Baca Berita
Sosial

Lurah Pakuhaji Gotong Royong Bersama Warga Renovasi Musollah Tua di Kp Rawa Kalong

821
×

Lurah Pakuhaji Gotong Royong Bersama Warga Renovasi Musollah Tua di Kp Rawa Kalong

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG – Warga di kampung Rawa Kalong Kelurahan Pakuhaji, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, kompak melaksanakan gotong royong pembangunan Musollah Nurul Yaqin.

Dari pantauan di lapangan, masyarakat terlihat kompak melaksanakan tugasnya, dari yang memasukan material ke dalam mesin molen sampai yang mengangkut adukan semen, semua melaksanakan tugasnya masing – masing dalam pembangunan Musollah tersebut, Selasa (16/01/2024) .

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Ustad Samsudin selaku tokoh masyarakat mengatakan, pembangunan Musholla Nurul Yaqin saat ini tengah mengerjakan pemasangan cakar ayam, hebel, dan penimbunan halaman musholla.

BACA JUGA :  Kapolresta Sidoarjo Terabas Medan Berat Bagikan Bansos ke Wilayah Terpencil

Sementara Lurah Pakuhaji Sanusi memberikan apresiasi terhadap semangat warga dalam mengerjakan pembangunan Musollah Nurul Yaqin.

“Kekompakan dan kebersamaan warga dalam membangun Musholla sebagai sarana ibadah sangat terlihat, dan ditargetkan selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan,” ujar Sanusi.

Lanjutnya, hal seperti ini, harus terus dijaga dan dipelihara sehingga setiap pembangunan fasilitas umum selalu di musyawarahkan dan dikerjakan secara bersama-sama dan bergotong royong. Insya Allah semuanya akan lebih ringan.

Diketahui pembangunan Musholla Nurul Yaqin masih membutuhkan uluran tangan para dermawan dan donatur guna membantu memperlancar proses pembangunan. (Fik)