Ragam

Maahad Kopi Gelar Live Painting Bertajuk Ngabuburit Sembari Nyeni

2036
×

Maahad Kopi Gelar Live Painting Bertajuk Ngabuburit Sembari Nyeni

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, TANGERANG SELATAN – Untuk pertama kalinya maahad kopi membuat acara mural yang bertemakan ngabuburit sembari nyeni, Kegiatan ini dilaksanakan untuk menambah daya tarik muda-mudi, terutama dalam bidang seni sambil mengisi waktu menjelang buka, yang dimana owner kedai ini bekerjasama dengan mural artis asal jakarta (drainz) untuk mengisi live painting sekaligus memberi pengetahuan tentang macam-macam seni modern.

BACA JUGA :  Dandim 0416 Bute Didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXIV Bagikan Bantuan Penambah Gizi

Disamping untuk memperkenalkan sekaligus meramaikan kedai dengan konsep slowbar, ini juga menambahkan kegiatan positif bagi muda-mudi untuk bisa menuangkan imajinasinya.

BACA JUGA :  Gelar Musrenbang Penyusunan Anggaran RKPDes Tahun 2023 Pemdes Bakauheni Proritaskan Pembangunan

Hisyam owner Maahad Kopi mengaku, acara ini terinspirasi dari salah satu hadis yang menyatakan “Sesungguhnya Allah itu indah dan menyukai keindahan'”. Oleh karena itu, acara Ngabuburit Sembari Nyeni ini mengajak semua orang untuk mengaplikasikan keindahan dalam berbagai bentuk.

BACA JUGA :  Senam Jumat Sehat Bersama Kodim 1616/Gianyar

Lanjutnya, Acara ini turut mengundang mural artist ternama asal Jakarta Draainz atau Indrayana. Draainz dengan spontan menciptakan mural menggunakan pilox, hal tersebut langsung menarik perhatian para pengunjung untuk menyaksikan dan menikmati proses seni.