by

Mahasiswa Bersama Pecinta Seni dan Budaya Beri Apresiasi Kapolres Gowa

-Nasional-200 views

NASIONALXPOS.CO.ID, GOWA – Kurang lebih 53 karya Spot Foto dari peserta yang berpartisipasi dalam Lomba Kreasi spot foto dengan tema “Seni Budaya dan Pariwisata”, seluruh peserta menyerukan optimisme tetap berkarya di tengah pandemi Covid-19 dengan harapan walau ditengah pandemi semangat berkarya tetap ada.

Rangkain lomba yang berlangsung kurang lebih sebulan ini, mulai dari pendaftaran, pembuatan hingga penilaian telah mencapai pada puncaknya, yaitu pengumuman 6 besar pemenang pada tanggal 9 Agustus 2020.

Setelah melalui proses penjurian yang ketat dari para dewan juri, Ashar dan Quraisy Mathar yang masing-masing profesional di bidangnya akhirnya didapatkan para pemenang lomba yang akan mendapatkan hadiah 1 unit rumah, 1 petak tanah kavling, 1 unit sepeda motor dan sepeda.

Suwandi Sultan, selaku panitia pelaksana mengungkapkan, bahwa lomba kreasi spot foto ini menghasilkan kurang lebih 53 karya spot foto dari semua pencinta seni, para siswa sekolah SMA/SMK, Desa dan Polsek serta berbagai kalangan.

“Saya sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Kapolres Gowa, karena telah menghidupkan gairah berkarya kelompok seni ditengah pandemi wabah Corona,” ungkap Wandi, Minggu (9/8/2020).

Lanjutnya, Ini patut diapresiasi dan tidak lupa saya juga mengapresiasi kepada peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan lomba kreasi spot foto ini dan selamat bagi para pemenang.

“Terima kasih kepada seluruh pihak, yaitu KNPI Gowa, HMI Cabang Gowa Raya, PMII Cabang Gowa dan pengelola wisata yang ada di Gowa yang telah berpartisipasi, serta terus menyerukan optimisme berkarya di tengah pandemi walau berkarya dirumah saja,” pungkas Wandi.

Rencananya, penerimaan hadiah nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 12 di Sekolah Sungai Jeneberang dengan serangkaian doa bersama dan malam 1000 lilin, serta akan mengumpulkan donasi untuk Masamba. (Harun/Nuntung)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed