Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

Makan Durian Murah di Grand Batavia, Cuma 99rb Sepuasnya

659
×

Makan Durian Murah di Grand Batavia, Cuma 99rb Sepuasnya

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG – Baru launching, Sabtu kemarin (13/01/2024) makan durian murah cuma 99rb perorang di Bandar Durian Batavia tepatnya di Ruko Grand Batavia blok D1 no.19. kelurahan Sindangsari Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, langsung ramai pengunjung.

Kaka Ucu sebagai owner dari Bandar Durian menjelaskan, disini kita ada promo Rp.99.000,- makan sepuasnya (All you can eat) ada beberapa jenis durian yang di jual disini, dari mulai dari Durian Montong, Palu Durian Montong Bali sampai Durian Lokal dari Palembang, ada juga durian yang sudah dikupas atau sudah di paking menggunakan Tupperware.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

“Kami disini sedang ada promo launching, makan di tempat perorang hanya cukup bayar Rp.99.000 makan sepuasnya dan ada juga untuk durian lokalnya dari Palembang perkilo Rp.28.500,- dan untuk durian Montong sendiri perkilo Rp.95.000,-.” Ucap Kaka Ucu disela-sela kesibukannya membantu melayani, Minggu (14/01/2024)

Davit salah satu pengunjung Bandar Durian yang tinggal di daerah Rajeg membawa keluarganya 5 (Lima) orang cukup senang makan durian disini.

“Saya dapat info dari Medsos mas, saya cukup senang dengan promonya Rp.99.000,- perorang makan sepuasnya (all you can eat), pegawainya juga cukup ramah dan untuk duriannya sendiri manis, sekarang ga usah jauh-jauh ke BSD makan durian.” Ucapnya disela-sela makan durian.

“Harapannya semoga outlet Bandar Durian saya ramai pengunjung tidak hanya dari warga pasar Kemis bahkan dari luar pasar kemis pun banyak yang datang, “tutupnya.
(AciL)

BACA JUGA :  Kapolda Bali Hadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-77 Kemerdekaan RI