Daerah

Mantap….Hayamudin S. Pd Ketua PD AMPG Partai Golkar Hadiri Paripurna Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Tahun 2023 di Gedung DPRD

413
×

Mantap….Hayamudin S. Pd Ketua PD AMPG Partai Golkar Hadiri Paripurna Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Tahun 2023 di Gedung DPRD

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO – Dalam rangka mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden dalam rangka HUT RI Ke- 78 di Kabupaten Bungo, maka semua pihak diundang untuk mengadirinya.

Tak terkecuali salah satu Ketua PD AMPG Golkar Kabupaten Bungo, Hayamudin, S. Pd (Bang Aya/Bang Din) sapaan akrabnya terlihat hadir pada acara Rapat Paripurna tersebut, Rabu (16/08).

Advertisement

Rapat Paripurna kali ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua II DPRD Bungo Martunis. A.Md yang dihadiri oleh Bupati Bungo H.Mashuri, SP, ME, Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram, Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Evid Nirwan, Kajari Bungo, para kepala Dinas di lingkup Pemerintah Kabupaten, Camat, Lurah, Kepala Desa serta para Ketua Parpol, Ormas dan tak luput pula hadir Ketua PD Angkatan Muda Partai Golkar Kabupaten Bungo Hayamudin, S. Pd serta tamu undangan lainnya.

BACA JUGA :  Didampingi Dinas PU Sumbar, Anggota DPRD Provinsi Sumbar Jempol Tinjau Jalan Simpang Asam ke Surau Duri

Sebagai Caleg DPRD Kabupaten Bungo Dapil BungoI dari Partai Golkar Bungo Hayamudin mengatakan bahwa dirinya menghadiri undangan dari DPRD Bungo dikarenakan kita ikit berpartisipasi bekerjasama dalam membangun dan memberikan ide ide positif untk pembangunan Kabupaten Bungo.

BACA JUGA :  Pengurus Perdana Forum Pelajar Mahasiswa Simeulue Timur (FPM - SETIMUR) dI Lantik

Dirinya juga mengucapkan selamat memperingati HUT RI ke 78 dan juga selamat kepada para veteran yang telah berjuang mati matian membela NKRI hingga bisa merdeka.

BACA JUGA :  Lindungi Anak dari Berbagai Penyakit, Pemkab Serang Canangkan BIAN di Desa Cikande Permai

“Dirgahayu HUT RI ke 78 semoga Indonesia semakin Jaya dan selamat hari veteran Indonesia,”kata Hayamudin.

Kita atas nama masyarakat Bungo mengucapkan selamat hari Veteran pada tanggal 10 Agustus yang lalu dan terima kasih atas jasa jasanya yang telah lalu dan mari kita bersama sama mendoakan, agar pejuang yang telah mendahului kita agar diampuni segala dosa dosanya,”pungkasnya. (is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *