Politik

Mantu Wakil Presiden RI Berkunjung ke Kantor YNN Law Firm

480
×

Mantu Wakil Presiden RI Berkunjung ke Kantor YNN Law Firm

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGERANG – Eno Syafrudien mantu Wakil Presiden RI Maruf Amin, bersama Tim berkunjung ke kantor YNN Law Firm.

Eno Syafrudien disambut oleh Nelson dan Jefry serta anggota Tim dari kantor YNN Law Firm, saat kedatangannya ke kantor yang beralamat di Ruko Ayodhya Kelurahan Kelapa Indah, Kota Tangerang, Kamis (20/12/23).

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Dalam kesempatan tersebut Eno Syafrudien selain bersilaturahmi juga memberitahukan kalau dirinya juga maju sebagai caleg, dari Partai Persatuan Pembangunan (P3) untuk DPR RI dari Dapil III Tangerang Raya, (Kota Tangerang, Kab Tangerang Dan Tangerang Selatan).

“Ya mohon doanya temen-temen YNN Law Firm, semoga nanti saya bisa terpilih, dan dapat menjalankan amanah yang dipercayakan ke saya,” ujarnya.

Eno mengatakan dalam pencalonan menjadi caleg DPR itu, akan mengusung gagasan ‘kiswah’ yang berarti Ketuhanan, Kemanusiaan, dan Kasih sayang, Iman dan Takwa, Solidaritas.

Seperti diketahui Eno Syafrudien mencapai gelar Doktor di Sekolah Pascasarjana UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Ia mengambil judul penelitian ‘Toleransi dan Spiritualitas, Studi Fenomenologis, Studi Kasus FKUB DKI Jakarta.

BACA JUGA :  17 Negara Sahabat Lihat Proses Pemilu di Provinsi Bali