by

Meningkatkan Fasilitas Olahraga di Mura, Dispora Bangun Tiga Tribun dan Gor Mini

NASIONALXPOS.CO.ID, MUSI RAWAS – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Musi Rawas, terus berupaya meningkatkan infrastruktur sarana olahraga di Kabupaten Musi Rawas, guna menciptakan atlet profesional.

Kepala Dispora Mura Dien Candra melalui Kabid Peningkatan Prestasi olahraga Utep Suherman mengatakan sedang melakukan pembangunan lima titik fasilitas olahraga, saat di temui awak media Senin (12/10/2020).

“Sekarang sudah berlangsung pembangunan dua gor mini dan Tiga tribun, klau tribun mini yang berada di lapangan bola kaki Purwodadi sudah seratus persen. Sementara untuk gor mini yang berada di kelurahan B.Srikaton sudah masuk tahap pengecoran tiang pondasi dan kerangka,” Ucapnya.

Lebih lanjut utep sapaannya mengungkapkan dari semua fasilitas tersebut tiga diantaranya menunggu proses pelelangan.

“Untuk di Mekarsari itu tribun mini,Jayaloka tribun mini, dan muara rengas Lakitan Gor mini dan saat ini masih dalam proses lelangangan. Ujarnya.

Ditambahkanya total keseluruhan anggaran yang dikeluarkan menggunakan APBD dan APBDP MusiRawas 2020.

“Harapan saya kedepannya infrastruktur sarana olahraga di kabupaten Musi Rawas khusus nya Gor mini yang di kecamatan Tugumulyo di kelurahan B.Srikaton itu bisa untuk menjadi Sport Center, “tutup Kabid Utep .(Alfirmansyah RN)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed