Scroll Untuk Baca Berita
Nasional

Menyonsong Hari Jadi TNI Ke 78, Kodim 1512/Weda Gelar Donor Darah 

195
×

Menyonsong Hari Jadi TNI Ke 78, Kodim 1512/Weda Gelar Donor Darah 

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID,HALTENG- Dalam rangka menyongsong Hari juang TNI-AD.Kodim 1512/Weda melaksanakan donor darah dipusatkan di RSUD Weda. Selasa (12/12/2023) dengan melibatkan anggota Kodim Weda, Persit, Warga serta ASN setempat.

Dandim 1512/Weda Letkol Inf Nogroho Notosusanto melalui Pasi Pers Kapten Inf Hamid mengatakan, donor darah tersebut merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Jadi ke-78 TNI AD atau Hari Juang TNI Angkatan Darat tepat 15 Desember 2023 dengan mengusung tema,” TNI AD Maju Bersama Rakyat.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Dandim menegaskan, dengan adanya kegiatan donor darah ini semoga dapat bermanfaat serta membantu masyarakat yang membutuhkan,” Kami tidak dapat membantu apa-apa, dengan donor darah inilah yang dapat kami lakukan,”Ujarnya

BACA JUGA :  Serda Fahri Berikan Materi Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa SMKN3 Pulau Gebe 

Dandim mengatakan giat ini merupakan wujud kepedulian TNI yang besar bersama rakyat dan untuk rakyat. Tentunya kegiatan sosial kemanusiaan yang dilakukan ini sangat bermanfaat untuk rakyat. Kegiatan ini sangat membantu RSUD dalam membantu pengadaan darah di wilayah Kabupaten Halmahera Tengah,“(S)