Scroll Untuk Baca Berita
Ragam

Milad ke-1 Paguyuban Naga Hitam Gelar Santunan 

261
×

Milad ke-1 Paguyuban Naga Hitam Gelar Santunan 

Sebarkan artikel ini

 

NASIONALXPOS.COMSERANG – Paguyuban Naga Hitam merayakan miladnya yang ke-1, dengan menggelar santunan anak yatim sekaligus menjalin silaturahmi antar anggota, Sabtu (2/12/2023).

 

Kegiatan yang diadakan di lapangan sepakbola Kadu Jaro, kampung Banjar Desa/Kecamatan Cikande, dihadiri Perwakilan dari Polsek Cikande, Sekertaris desa (Sekdes) Cikande Andi Wijaya, perwakilan ormas dan tamu undangan yang lainya.

 

Ketua paguyuban Naga Hitam (NH) Yandi Portal saat memberikan sambutanya mengatakan kegiatan dilaksanakan guna menambah tali persaudaraan.

 

“Alhamdulillah di dalam paguyuban tersebut salah satu bagian dari anggota Naga Hitam menjalin tali silaturahmi, dan juga menambah tali persaudaraan agar dapat saling membantu antar sesama terlebih di paguyuban Naga Hitam,” Ucapnya.

 

BACA JUGA :  Kota Pangkalpinang Memperkenalkan Destinasi Wisata Baru Kawasan Hutan Bakau

Lebih lanjut Yandi mengatakan pembentukan paguyuban Naga Hitam (NH) sekaligus sebagai wujud jalinan silahturahmi.

 

“Dibentuknya paguyuban Naga Hitam ini adalah untuk menjalin tali silaturahmi sekaligus membantu diantara sesama rekan, dan paguyuban membuka bagi siapapun rekan-rekan yang punya tujuan atau pun niat baik bergabung bersama kita kita tidak menutup karena di dalam keanggotaan naga hitam tersebut sudah banyak rekan rekan dari ormas yang bergabung,” tutup Yandi.

 

BACA JUGA :  Ketua BNK Bungo Safrudin Dwi Apriyanto Buka Puasa Bersama Awak Media

Sementara itu, Andi Wijaya selaku Sekdes Cikande mensuport adanya kegiatan tersebut.

 

“Saya mewakili kepala desa Cikande tentunya sangat mendukung dan mensupport mungkin kegiatan-kegiatan ini, dan sangat baik, terlebih diadakannya acara santunan anak yatim, ini merupakan kegiatan yang luar biasa untuk masyarakat kami,dengan adanya kegiatan paguyuban ini bisa terbanti,” Tukas Andi.

 

“Dihari jadi Naga Hitam (NH) yang pertama semoga ke depan lebih sukses lebih maju lagi, ” Pungkas Andi.

 

BACA JUGA :  Release Akhir Tahun Polres Lampung Selatan, Berhasil Selesaikan 70 % Kasus C3

Ditempat yang sama, Kapolsek Cikande Kompol Andri melalui Bripka Asep Junaedi berpesan untuk tetap menjaga wilayah lebih aman, serta paguyuban Naga Hitam selalu sukses dan bermanfaat untuk masyarakat.

 

“Mewakili Kapolsek Cikande karena berhalangan hadir dikarenakan ada kegiatan di polres serang, dan berpesan saling jaga kondisi fisik wilayah di desa Cikande karena itu kewajiban kita semua untuk menjaga keamanan dan ketertiban ini dan mudah-mudahan kedepannya,” Ucap Asep.

 

“Dan semoga Paguyuban Naga hitam ini sukses, dan selalu bermanfaat untuk masyarakat, ” pungkasnya.  (syt)