by

Milenial dan Emak-Emak Muara Beliti siap Menangkan H2G-Mulyana

-Daerah-291 views

NASIONALXPOS.CO.ID, MUSI RAWAS – Paslon nomor urut 2 H Hendra Gunawan melakukan kampanye door tu door mengunjungi kaum milenial kecamatan muara beliti bertempat di kediaman sutiya RT 08 kelurahan pasar Muara Beliti, selaku sekretaris kaum milenial H2G-Mulya Jum’at (23/10/2020) Sore.

 

H Hendra Gunawan tiba di kediaman saudara sutiya dengan semangat di sambut oleh ketua relawan melenial yakni saudara Resa Sanjaya dengan menyebut kan yel-yel kaum melenial yakni ” H2G Mulya menang, menang, menang di Lantik ” dengan di iringi lagu ciftaan kaum melenial yang berjudul ” H2G Mulya “.

Generasi kaum Milenial muara Beliti dengan semangat siap menangkan H2G-Mulya.

Antusias ini juga di tunjukan oleh Emak-Emak yang tidak mau kalah semangat nya dengan Milenial, ” kita Emak-Emak mendukung dan siap menangkan H2G-Mulya ” kata ngadila dan di amin kan emak-emak lainnya.

Selanjutnya H Hendra Gunawan sampaikan dalam dialog kampanye ” Saya menyambut baik dan bangga terhadap kaum milenial muara Beliti khususnya dan kaum milenial musi Rawas umumnya, di era sekarang peran kaum milenial sangat dibutuhkan kreatif dan inovatif nya . mari kita fokuskan menjaga bersama agar pilkada berjalan lancar silahkan kaum milenial pantau proses pemilihan nanti hindari dan jaga “Politik uang” di tengah masyarakat karena kaum milenial Pemilih cerdas dan gerda terdepan dalam mengawasi dan memberi pemahaman terhadap masyarakat”.

Sambung Calon Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G) menyampaikan komitmennya untuk terus melakukan pembangunan di Ibukota Kabupaten Musi Rawas yang terletak di Kecamatan Muara Beliti. Hal tersebut disampaikannya“Kerjasama seluruh masyarakat Kecamatan Muara Beliti Kuatkan komitmen untuk terus mendukung dan memenangkan H2G Mulya, kita berjuang bukan untuk kepentingan pribadi, melainkan untuk kepentingan masyarakat dalam mewujudkan Musi Rawas Sempurna”.

Selain itu, kepedulian H2G dengan kaum muda (milenial) sangat terasa mulai para pekerja seni dan termasuk bidang olahraga, baik bahkan dengan penuh semangat dan bangga hari ini kita bisa berbaur bersama” ujar Pirzansah

lanjutnya, Kekaguman Dia bersama kaum Milenial lainnya, maka beberapa rilis lagu sudah dibuat, Diantaranya Taman Beregam, H2G Sempurna dan H2G Mulya ” Kita sudah membuat organisasi, namanya ” Generasi Milenial Muara Beliti” yang melibatkan bukan saja, Kaum Milenial setempat tapi beberapa desa lainnya bergabung disini, Rantau Serik, Petunang, Pedang ,Lubuk besar Muara Kati, Lubuk tua, Suro dan. beberapa desa lainnya,”ungkapnya

Kedepannya kita berharap, Agar Bapak H Hendra Gunawan dapat memberikan, arahan, bimbingan dan pemberdayaan kepada kita kaum Milenial, sekaligus meminta H2G sebagai Penasehat, Karena pembina kita yakni Agus Kurniawan
”H2G Mulya Menang,Menang,Menang, Dilantik” harap Pirzansah penuh semangat bersama kaum milenial lainnya.

Pantauan Awak Media dalam kampanye terbuka tadi dihadiri tim keluarga pemenang H2G-Mulya Kecamatan Muara Beliti dan TPK yang di Koordinator Dasril Ismail,SE, MM bersama masyarakat Muara Beliti, yang bersemangat tinggi dan sangat antusias, bukan hanya kaum Milenial tapi Emak-Emak, ikut hadir dan memberikan dukungan, agar H2G Mulya Menjadi Pemenang Pilkada 9 Desember 2020 Nanti.

 

Alfirmansyah RN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed