Scroll Untuk Baca Berita
TNI & Polri

Momentum HUT Bhayangkara ke 75, Jurnalis Televisi Apresiasi Kombes Pol Martri Sonny

1655
×

Momentum HUT Bhayangkara ke 75, Jurnalis Televisi Apresiasi Kombes Pol Martri Sonny

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOSXPOS.CO.ID, SERANG – Keberhasilan Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Banten dibawah kepemimpinan Kombes (Pol) Martri Sonny salah satu dalam mengungkap mafia tanah di Banten mendapat penghargaan dari kalangan Jurnalis Televisi di Banten.

Penghargaan itu diberikan langsung Ketua IJTI Korwil Serang Suherdi, bertepatan saat momentum HUT Bhayangkara ke 75, Kamis (01/7/2021).

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

“Di momen Hut Bhayangkara ini, terutama kepada Ditreskrimum Polda Banten Kombes (Pol) Martri Sonny S.Ik., MH yang sudah membantu untuk pemberitaan selama menjabat, salah satunya mengungkap pelaku mafia tanah,” kata Suherdi, Ketua IJTI Korwil Serang yang juga Kontributor Kompas TV.

BACA JUGA :  Tuntaskan Vaksinasi Sidokkes Polres Tabanan Layani 55 Masyarakat

Sementara itu, Kombes (Pol) Martri Sonny saat ini sudah dua pekan menjadi Dirresnarkoba Polda Banten menyatakan rasa syukurnya serta berterimakasih terhadap kalangan IJTI Korwil Serang yang telah membantunya dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat luas. Menurutnya, dukungan insan pers sangat baik untuk kinerja Polri. “Terimakasih banyak yang sudah mensupport kepolisian Polda Banten,” ujar Kombes (Pol) Martri Sonny singkat. (Syt/Red)