by

Moningkey Bersama Istri Hadiri Penamatan TK Kemala Bhayangkari 03 Tondano

NASIONALXPOS.CO.ID, MINAHASA – Kapolres Minahasa AKBP Henzly Moningkey SIK MSi, didampingi Ketua Bhayangkari Ny Isabel Moningkey-Tanos menghadiri penamatan Taman Kanak-Kanak (TK) 03 Tondano, Angkatan 2020-2021, Kamis (17/6/2021).

Dalam sambutan Kapolres pada penamatan yang dilaksanakan di Aula TK Bhayangkari 03 Tondano, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para siswa yang telah menamatkan pendidikan di TK Kemala Bhayangkari 03 Tondano.

Kapolres mengapresiasi momen yang menurutnya sangat istimewa, meski saat ini masih menghadapi situasi pandemi Covid-19, dimana sangat memengaruhi proses belajar mengajar.

“Namun berbagai cara dilakukan para pembina maupun guru TK Kemala Bhayangkari dalam mewujudkan proses belajar mengajar. Salah satunya belajar secara daring. Dari semua itu tentunya terus dilakukan oleh para guru dalam mempersiapkan peserta didik ke jenjang sekolah yang lebih tinggi,” jelas Moningkey.

Sementara itu Ketua Bhayangkari Cabang Minahasa Ny Isabel Moningkey-Tanos menambahkan penamatan peserta didik TK Kemala Bhayangkari 03 Tondano, merupakan hari yang sangat berbahagia bagi anak-anak TK.

“Kita patut bersyukur karena kegiatan ini berlangsung sukses. Ini adalah hal yang sangat berbahagia bagi mereka, karena selama proses belajar mengajar para peserta didik tidak bertatap muka langsung, karena situasi Covid-19,” ujar Ny Isabel Moningkey.

Acara penamatan boleh terlaksana dengan baik, kata Ketua Bhayangkari Cabang Minahasa, dengan menetapkan protokol kesehatan dalam rangka memutus penyebaran Covid-19.

Acara hari bisa terlaksana dengan baik, terima kasih kepada pimpinan, guru serta pengasuh TK Kemala Bhayangkari 03 Tondano. “Saya ucapkan selamat dan sukses kepada anak-anak TK yang telah lulus,” ucapnya.  (***/Angky)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed