by

Musrenbang Kecamatan STL Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas Tahun 2021

-Daerah-121 views

NASIONALXPOS.CO.ID, MUSI RAWAS – Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) Kecamatan STL Ulu Terawas di Balai Pertemuan Kecamatan STL Ulu Terawas, rabu (24/02/2021).

Dipimpin oleh Asisten I H Heriyanto dan dihadiri Anggota DPRD Musi Rawas, Kepala Bappeda Kabupaten Musi Rawas Nanti Kasih, Camat STL Ulu Terawas Saparudin Husein, Kapolsek STL Ulu Terawan, Danramil 0406, Kepala Desa dan jajaran OPD Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.

Dalam rangka penyusunan RKPD Kabupaten Musi Rawas tahun 2022 Pemerintah Kabupaten Musi Rawas melaksanakan Musrenbang di Kecamatan STL Ulu Terawas dengan tema “Dengan Semangat Musrenbang, kita wujudkan masyarakat kecamatan STL Ulu Terawas yang Produktif, Aktif, Cerdas, Aman dan Kompak” Untuk mewujudkan Kabupaten Musi Rawas maju, mandiri, dan bermartabat (mantab).

Asisten I H Heriyanto mengatakan, visi misi Kabupaten Musi Rawas Mantab yaitu Mewujudkan Tata kelola pemerintahan birokrasi yg baik, Membangun sumber daya manusia yang berkualitas, Pemerataan infrastruktur yang berkualitas, ketahanan bencana dan berwawasan lingkungan, dan Memperkuat ketahanan ekonomi masyarakat.

Asisten I mengharapkan pembangunan di Desa, Kecamatan dapat bersinergi untuk sinkronisasi dalam pembangunan di Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.

 

ALFIRMANSYAH RN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed