Scroll Untuk Baca Berita
Politik

Mustopa Putra Terbaik Todanan Jadi Kandidat Kuat Calon Ketua DPRD Blora

811
×

Mustopa Putra Terbaik Todanan Jadi Kandidat Kuat Calon Ketua DPRD Blora

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BLORA – Mustopa putra terbaik Todanan asal Dukuh Patihan, Desa Ketileng, menjadi kandidat kuat sebagian calon ketua DPRD Kabupaten Blora prieode 2024-2029.

Berdasarkan hasil rekapitulasi yang dilakukan KPU Blora, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin dalam kontestasi politik 2024 dengan meraih 11 kursi atau 141.869 suara untuk calon DPRD Kabupaten.

BACA JUGA :  Update Polling Pilkada Buleleng 2024, Suara Tirtawan Semakin Terdepan

Sementara itu, suara terbanyak diraih oleh Mustopa caleg PKB dari Dapil 4 (Kunduran, Todanan dan Japah) dengan perolehan 11.909 suara.

Berdasarkan informasi yang dihimpun NASIONALXPOS.CO.ID, Mustopa menyatakan kesiapannya untuk menunggu keputusan dari DPP PKB terkait dirinya yang telah diajukan untuk menjadi ketua DPRD Blora periode 2024-2029.

“Jadi sesuai dengan kesepakatan DPC, yang diajukan DPC PKB Blora ke DPP insyallah adalah calon yang mendapatkan suara terbanyak, ya ini mudah-mudahan nanti juga bisa disepakati dan diusulkan ke DPP,” ungkap alumnus UIN Wali Songo Semarang.

Mustopa berharap dengan proses seleksi yang transparan dan berdasarkan kesepakatan internal partai, akan memilih pemimpin yang berkualitas dan mampu mewakili aspirasi masyarakat Kabupaten Blora ke depannya.