Daerah

Nekat Buka Saat Ramadhan, Masyarakat Minta Karaoke di Pasar Kemis Ditutup Permanen

2546
×

Nekat Buka Saat Ramadhan, Masyarakat Minta Karaoke di Pasar Kemis Ditutup Permanen

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG – Desakan kepada Satpol PP Kabupaten Tangerang agar segera menutup lokasi karaoke di Pasar Kemis terus mengalir.

Setelah sebelumnya ulama, desakan kali ini datang dari elemen masyarakat yang menamakan diri mereka Gerakan Sipil Rakyat Pengawal Aturan (Gestur).

Advertisement

Rizky, Koordinator Gestur menilai dugaan pembiaran atas beroperasinya beberapa lokasi tempat hiburan malam tersebut disinyalir tidak terlepas dari campur tangan pemangku kebijakan ke wilayahan yang seharusnya memiliki kewenangan dan melakukan pembinaan atas pelanggaran itu.

“Kalau tidak salah Camat itu adalah kepanjangan tangan dari Bupati, sehingga sudah seharusnya Camat melakukan sosialisasi terhadap tempat hiburan malam di wilayah Pasar Kemis,” ungkap Rizky kepada Wartawan Senin (25/3/2024).

Menurut dia, Menjamurnya tempat hiburan malam di wilayah Pasar Kemis Kabupaten Tangerang yang diduga bermasalah tersebut tidak lagi bisa ditolerir, pasalnya surat edaran yang dikeluarkan pemerintah disebutnya telah di injak-injak oleh pengusaha.

“Ini yang salah siapa, Camat yang kurang memberikan sosialisasi, dibuatkan oleh Satpol PP, atau memang pengusahanya saja yang membandel ?,” tanya Rizky.

Dirinya berpendapat, saat ini pemerintah sudah tidak lagi dapat dipercaya untuk melakukan penetrasi dalam memberikan edukasi terhadap para pengusaha tempat hiburan yang jelas-jelas mengangkangi aturan yang sudah ditetapkan dibulan Ramadhan ini.

BACA JUGA :  Pembangunan Tower BTS di Pasar Kemis Belum Kantongi Ijin?

Respon (5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *