Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

Nurtati Pulang ke Kampung Halaman Bantu Pembangunan Kantor Wali Nagari Batu Kalang Utara

592
×

Nurtati Pulang ke Kampung Halaman Bantu Pembangunan Kantor Wali Nagari Batu Kalang Utara

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, SUMBAR – Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur MM Bersama rektor universitas sumatera barat (Unisbar) DR.Nurtati hadiri peletakkan batu pertama pembangunan Kantor Wali Nagari Batu Kalang Utara kecamatan Padang Sago, kabupaten Padang Pariaman, hari ini senen (12/9/22).

Terlihat juga hadir, Kadiskominfo Zahirman Sos, Kadis DPMD Hendri Satria, Kadis Perikanan Khairul Nizam, camat Padang Sago Zarmiati, Anggota DPRD Padang Pariaman Alfa Edison, walinagari dan walikorong se kecamatan Padang Sago dan niniak mamak alim ulama serta Bundo kanduang se Nagari Batu Kalang Utara

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Dalam kesempatan itu, Bupati mengapresiasi masyarakat ranah dan rantau atas kebersamaannya dalam membangun kantor wali nagari sebagai pusat pelayanan masyarakat.

“Selamat kepada seluruh masyarakat dan para niniak mamak Nagari Batu kalang Utara dengan pelaksanaan pembangunan kantor wali nagari ini. semoga pembangunan kantor wali nagari bisa cepat selesainya,”kata Suhatri Bur.

Atas nama pemerintah daerah, Suhatri Bur menyatakan dukungan penuh atas dimulainya pembangunan kantor wali Nagari Batu Kalang Utara ini karena pos anggarannya sudah di setujui oleh kadis DPMD Padang Pariaman dari Dana desa

“ia berharap Mari kita jadikan nagari batu kalang Utara ini menjadi nagari parawisata itupun tantangan kedepannya bagi buk camat dan wali nagari ,mari bangun sinergitas dengan seluruh elemen yang ada dalam mewujudkan Padang Pariaman berjaya,”harap bupati.

Sebelumnya rektor Universitas Sumatera Barat (Unisbar) DR,Hj,Nurtati.SE,MM, putri kelahiran nagari batu kalang Utara, kecamatan Padang sago
beliau sangat mendukung kegiatan pembangunan kantor wali nagari batu kalang utara ini.

“Kita akan dukung terus kegiatan ini, berkat kerjasama kita yang solid, mudah-mudahan pembangunan kantor wali Nagari Batu kalang Utara ini cepat selesainya,” kata Nurtati.

“Selain itu ibuk Nurtati juga akan menanggung seluruh batu bata, batu kali untuk pembangunan ini ia menyarankan wali nagari segera bentuk panitia pembangunan kantor wali nagari ini, tentu yang harus bertanggung jawab ,transfaran, dan akuntabel, karena seluruh uang pembangunan ini nantinya harus jelas dan dapat diterima masyarakat di setiap pelaporannya,”terang Nurtati.

Ia juga berharap kepada pemkab Padang Pariaman melalui bupati Suhatri Bur untuk dapat meningkatkan jalan ke kantor wali nagari yang akan dibangun sekarang ini agar akses menuju kantor wali nagari lancar aman dan nyaman dan juga nantinya dapat menjawab harapan masyarakat,khususnya di nagari batu kalang kecamatan Padang sago,”harap rektor universitas sumatera barat.(rd)

BACA JUGA :  Wali kota Pangkalpinang Maulan Aklil Mengikuti Rakor Kepala Daerah se-Provinsi Babel