Peristiwa

Oknum Guru SMP Negeri 17 Kota Tangerang Diduga Arogan dan Tantang Wartawan

708
×

Oknum Guru SMP Negeri 17 Kota Tangerang Diduga Arogan dan Tantang Wartawan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGERANG – Oknum guru SMP Negeri 17 Kota Tangerang berinisial N dinilai arogan dan terkesan menantang wartawan saat dikonfirmasi pada Selasa siang (12/6/2024).

Keributan terjadi saat wartawan melaksanakan tugas untuk mengkonfirmasi perihal kegiatan tour kelulusan yang telah diselenggarakan SMP Negeri 17 Kota Tangerang ke Jogjakarta beberapa waktu lalu.

Advertisement

Setelah duduk bersama didalam ruangan untuk wawancara, guru tersebut bersikap arogan dan terkesan menantang wartawan.

BACA JUGA :  Viral! Gelar Aksi Demo Damai di Jakarta, Nyoman Tirtawan: Kami Tidak Akan Pulang, Sebelum Presiden menemui Rakyatnya!

“Tidak ada tour. Tidak benar itu!, datang jangan cari-cari masalah sambil menunjukan kartu tanda anggota (KTA) kemitraan TNI kalau tidak salah,” ungkapnya, Rabu (12/6/2024).

“Kalau memang tidak benar adanya kegiatan tour kelulusan kenapa harus marah?,” ucapnya.

Melihat situasi tidak kondusif, akhirnya wartawan yang didampingi salah seorang rekannya saat bertugas langsung undur diri.

“Diluar halaman sekolah guru itu masih berkoar seolah menantang, dan beruntung ada guru lainnya yang coba meredam,” jelasnya.

Dedy selaku rekan kerja pada saat itu membenarkan dan menyayangkan adanya kejadian adu mulut antara guru dan wartawan yang notebene nya masih berada diarea sekolah.

“Ada hak jawab bagi pihak sekolah. Kejadian ini tentunya sangat disayangkan,” kata Dedy yang juga menjabat sebagai Sekretaris Gabungan Wartawan Tangerang (GAWAT).

“Saya berharap permasalahan tersebut dapat diselesaikan secara kekeluargaan. Namun apabila tidak ada itikad baik maka kami akan mengambil langkah sesuai dengan ketentuan UU Pers Nomor 40 Tahun 1999,” tandasnya.(CK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *