oleh

Operasi Yustisi dan Cipkon, Polres Minahasa bersama Polsek Jajaran Rutin Lakukan Giat

-Daerah-98 views

NASIONALXPOS.CO.ID, MINAHASA – Untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Minahasa, Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK menginstruksikan jajarannya untuk tetap konsisten melakukan giat cipta kondisi (cipkon) dan operasi Yustisi.

Sejumlah Polsek diantaranya, Polsek Tondano, Kakas, Kawangkoan, Toulimambot, Langowan Timur, Tompaso, Langowan Barat, Eris dan Kombi melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi berupa imbauan dan penegakan pentaatan protokol kesehatan, dalam rangka penerapan disiplin dan kepatuhan guna mencegah penyebaran Covid -19 yang dilaksanakan, Minggu (31/10/2021).

Adapun anggota yang melakukan operasi di area masing-masing wilayah Polsek, bahkan satuan Samapta juga melakukan patroli operasi Yustisi.

Kapolres Minahasa melalui Kasi Humas IPTU Robin Langi menyatakan, pentingnya mentaati prokes agar terhindar dari penyebaran virus Corona.

“Selain itu anggota juga menyampaikan pesan Kamtibmas dan imbauan tentang pentaatan prokes dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan hindari berkumpul, mencuci tangan pada air mengalir dengan menggunakan sabun serta melakukan vaksinasi,” pungkasnya.

Diketahaui, pada kegiatan operasi yustisi ini anggota memberikan teguran secara humanis sehingga dapat dimengeri agar terjadi claster baru Corona. (**/Angky)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed