Scroll Untuk Baca Berita
Politik

Optimis Raih Kursi di DPRD Sumbar, Posko Pemenangan H Wijaya Rahmad Ramai di Kunjungi Simpatisan

200
×

Optimis Raih Kursi di DPRD Sumbar, Posko Pemenangan H Wijaya Rahmad Ramai di Kunjungi Simpatisan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID,  SUMBAR – H. Wijaya Rahmad yang merupakan Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi Sumatera Barat (Sumbar) dari partai PAN dengan Nomor urut 2, yang Daerah Pemilihannya (Dapil) adalah Sumbar 2, memiliki posko pemenangan, (7/2/24)

Salah satunya Posko pemenangan tersebut terletak ditempat yang sangat strategis yaitu di simpang ampek sianik kota Pariaman, posko pemenangan ini selalu ramai dikunjungi warga pendukung dan simpatisan H.Wijaya Rahmad.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Menurut salah seorang tokoh masyarakat yang enggan disebutkan namanya saat ditemui awak media di posko tersebut mengatakan tujuan didirikannya posko tersebut adalah untuk tempat ajang silaturahmi warga dengan caleg DPRD provinsi Sumbar H. Wijaya, dan beliau juga merupakan seorang pengusaha dengan jabatan sebagai owner di Singgalang motor yang beralamat di lubuk alung.

BACA JUGA :  Di Wanareja Cilacap Pasangan Prabowo-Gibran Berpotensi Menang

Kemudian posko ini juga berfungsi sebagai tempat pertemuan dan berkumpulnya seluruh tim pemenangan H. Wijaya baik yang berada di kota Pariaman maupun yang berada di kabupaten Padang pariaman.

“Posko ini selalu ramai dikunjungi, yang datang pada umumnya pendukung dan Simpatisan H. Wijaya, mari bersama-sama kita dukung H. Wijaya menuju Kursi empuk DPRD Sumbar,”ucap tokoh masyarakat tersebut.

Sedangkan Ketua Tim Pemenangan H Wijaya Rahmad, Yuzal Effendi saat ditemui awak media menjelaskan dengan adanya posko pemenangan ini tentu bisa menggenjot suara H,Wijaya saat pileg nanti, dan sekaligus untuk menambah dukungan masyarakat, agar mereka lebih mengenal caleg yang diminatinya.

“Kami sangat berharap, mudah-mudahan dengan adanya posko pemenangan ini bisa mendongkrak suara H. Wijaya saat pileg nanti, yang cuma tinggal hitungan hari,”katanya.

Dikatakan bahwa pemilihan caleg 2024 sudah diambang pintu tentu kami sangat berharap sekali dukungan dan partisipasi masyarakat untuk menghantarkan H,Wijaya meraih kursi empuk di DPRD provinsi sumbar terutama bagi masyarakat yang berada di dapil 2 Sumbar, karena dukungan masyarakat tersebut sangat menjadi penentu bagi seorang caleg dalam mencapai suatu keberhasilan.(rd)