Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

Panwaslu Pasar Kemis Lantik Anggota PTPS

322
×

Panwaslu Pasar Kemis Lantik Anggota PTPS

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Wilayah Pasar Kemis melantik 700 orang lebih Anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten Senin, (22/01/2024).

Dalam kesempatan itu Ketua Panwaslu Kecamatan Pasar Kemis Basuni SE mengucapkan selamat bertugas kepada rekan-rekan anggota yang telah dilantik sebagai anggota petugas PTPS dalam rangka demi suksesnya Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Lebih lanjut Basuni menghimbau dan mengajak seluruh anggotanya yang telah dilantik harus bisa beradaptasi di lapangan.

BACA JUGA :  Pengurusan Sertifikat Melalui Program PTSL di Mekarsari Dinilai Lambat

“Jaga kebersamaan dan kekompakan dalam mensukseskan pemilu yang akan diselenggarakan di Negara Republik Indonesia yang kita cintai dan kita banggakan, khususnya di wilayah Kecamatan Pasar Kemis agar berjalan aman lancar dan damai, ” Ucap Basuni kepada Wartawan NASIONALXPOS.co.id di lokasi.

BACA JUGA :  Pengguna Jalan Keluhkan Jalan Rusak di Pasar Kemis

Dalam kesempatan itu Camat Pasar Kemis H. Nurhanudin mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Forkopincam yang hadir semoga sesuai dengan harapan kita bersama dalam mensukseskan Pemilu 2024 aman damai dan terkendali.

BACA JUGA :  Dua Terduga Maling di Pasar Kemis Babak Belur Dihakimi Warga

Pelantikan PTPS dihadiri Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryadi dan Danramil Pasar Kemis yang diwakili Wadanramil Pasar Kemis.

(Alex Salembun)