Hiburan

Pasar Setan, Misteri Tersembunyi di Balik Hutan Angker nan Mistis

3176
×

Pasar Setan, Misteri Tersembunyi di Balik Hutan Angker nan Mistis

Sebarkan artikel ini

Sebuah film horor baru berjudul Pasar Setan siap menyajikan hiburan seram dan menegangkan bagi Anda para pencinta film bergenre mistis. Diproduksi rumah produksi besar IDN Pictures, film ini diangkat dari cerita rakyat tentang adanya sebuah pasar gaib nan angker di tengah hutan belantara.

Film garapan sutradara Wisnu Surya Pratama ini dibintangi sederet artis Tanah Air seperti Audi Marissa, Agni Pratistha, Roy Sungkono, dan Michelle Tahalea. Berikut sinopsis singkat Pasar Setan yang patut Anda ketahui.

BACA JUGA :  Tiga Pelaku Penganiayaan Diamankan Polisi di Tanjung Batu Manado

Sinopsis Pasar Setan

Cerita bermula saat seorang polisi bernama Rani dipindahkan tugas ke Banyuwangi setelah insiden salah tangkap di kantor lamanya. Di kota barunya itulah Rani menghadapi kasus aneh yang membuatnya terseret konspirasi supernatural.

BACA JUGA :  Fashion Food Festival 2020 Batik Durian Jadi Perhatian

Ada sekelompok vlogger yang memasuki hutan terlarang guna membuktikan keberadaan Pasar Setan. Sayang empat vlogger itu justru menemui maut, hanya menyisakan satu orang bernama Tamara yang selamat. Tamara pun ditahan warga desa setempat atas tuduhan sebagai penguasa Pasar Setan.

Rani yang penasaran dengan kasus itu lantas mengambil alih penanganan Tamara dari polisi setempat. Ia berusaha mengorek informasi dari Tamara guna mengungkap rahasia kelam di balik hutan angker itu.

BACA JUGA :  Ultimate Party di Bluestork Dining & Bar

Sayangnya Tamara mengalami trauma berat dan sulit mengingat kejadian mengerikan yang dialaminya. Hanya rekaman video di ponselnya yang tersisa untuk membantu Rani membongkar tabir misteri Pasar Setan. Namun semakin Rani menggali informasi, semakin banyak hal ganjil yang ditemuinya.