TNI & Polri

Kapolres AKBP Singgih Hermawan Silaturrahmi dengan Jemaat Gereja HKBP Muara Bungo

164
×

Kapolres AKBP Singgih Hermawan Silaturrahmi dengan Jemaat Gereja HKBP Muara Bungo

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO – Kapolres Bungo AKBP. Singgih Hermawan, SIK, MAP kunjungi Jemaat Gereja HKBP Muara Bungo di Jln Lebai Hasan Lrg Sepakat No 108 Kelurahan Sei Pinang Bungo Kecamatan Bungo Dani, Minggu (25/02).

Dalam kunjungan tersebut Kapolres mengatakan bahwa dirinya ingin bersilaturrahmi sekaligus memperkenalkan dirinya sebagai Kapolres yang masih baru berapa bulan menjabat di Kabupaten Bungo. Kemudian Kapolres juga menjelaskan bahwa dirinya sebelumnya sudah pernah juga bertugas di Muara Bungo sebagai Wakapolres.

“Saya berkunjung kesini untuk bersilaturrahmi sekaligus memperkenalkan diri kepada seluruh jemaat maupun umat Kristiani di Bungo karena saat ini saya dipercaya sebagai Kapolres di Kabupaten Bungo,” kata Kapolres.

Walaupun baru beberapa bulan menjabat Kapolres, namun sebelumnya saya sudah pernah bertugas di Muara Bungo ini sebagai Wakapolres,”jelasnya lagi.

BACA JUGA :  Berkat TMMD, Ibu Ibu Jadi Senang Kerja Bakti Bantu Satgas TMMD

Selanjutnya Kapolres mengucapkan terima kasih kepada semua warga Bungo karena pasca pelaksanaan Pemilu sukses dan kondisi negara kita aman, khususnya di Kabupaten Bungo juga aman serta terkendali.

BACA JUGA :  Danpusterad Kunjungi Kampung Pancasila di Wilayah Kodim 0410/BKL

Kemudian Kapolres juga menyampaikan bahwa setiap gari Kamis Polres Bungo selalu mengadakan kegiatan keagamaan dengan mengundnag tokoh agama untuk muslim di Mushalla Polres dan agama non muslim ada tempat yang disediakan untuk selalu menjaga keutuhan dan kekompakan dalam menjaga kerukunan beragama di Kabupaten Bungo.