TNI & Polri

Peduli Terhadap Masyarakat, Babinsa Ramlan Tebang Ranting Pohon yang Menjulur ke Jalan

132
×

Peduli Terhadap Masyarakat, Babinsa Ramlan Tebang Ranting Pohon yang Menjulur ke Jalan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID HALTENG – Beberapa cabang pohon rindang yang berada di pinggir jalan Desa Lelilef Sawai Kecamatan Weda Tengah patah dan menghalangi jalan raya, dilakukan penebangan dan pemangkasan oleh warga masyarakat setempat dibantu Babinsa. Jumat (19/04/20234) sekitar pukul 08.25 Wit

BACA JUGA :  Dandim 0416 Bute Ikuti Rakor Evaluasi Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 Bersama Pemkab Tebo

Pada Pukul 08.25 WIT Bertempat di jalur jalan Lelilef Sawai Kecamatan Weda Tengah, dalam pelaksanaan pemangkasan dan penebangan pohon, tentu dapat mengganggu masyarakat yang melintas.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Tentu saat pemangkasan cabang dan ranting pohon dapat mengangu arus lalulintas disekitar lokasi jalan raya, untuk itu Babinsa Desa Lelilef Sawai Serda Ramlan bersama warga memberikan pengamanan arus lalulintas

BACA JUGA :  Antisipasi Gangguan Keamanan, Pawas Polsek Cikeusal Polres Serang Gelar Sispam Mako

“Pemangkasan pohon tersebut dilakukan karena berpotensi mengganggu jaringan listrik dan mengganggu arus lalu lintas. Apalagi saat angin kencang, dikhawatirkan bisa mengakibatkan pohon tumbang,” kata Babinsa.

BACA JUGA :  Kapolres Jembrana Gelar Rapat Koodinasi Nataru Bersama Stake Holder Terkait di Aula Polres 

Babinsa berharap kepada warga agar melakukan pemangkasan jika di lingkungannya masih ada pohon yang tinggi dan terlalu rindang. Sehingga mengurangi potensi tumbang karena angin kencang dan hujan deras yang membahayakan pengguna jalan,” (Maun)