Pendidikan

Pelepasan Purna Siswa SMK Darussalam Panongan Tahun Pelajaran 2023-2024

136
×

Pelepasan Purna Siswa SMK Darussalam Panongan Tahun Pelajaran 2023-2024

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG – Yayasan pendidikan Madania Darussalam Panongan gelar acara pelepasan purna siswa SMK Darussalam tahun pelajaran 2023-2024 yang di selenggarakan di Gedung Puri Eka Bachtiar, Jl Raya Peusar RT 07 RW 03 Kp.Peusar Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (11/06/2024).

Turut hadir di acara pelepasan purna siswa SMK Darussalam, ketua yayasan Madina Darussalam Doktor Ali suharli m.a, Kepala sekolah SMK Darussalam Nari ansori.ST.,M.Pd, para guru, para orang tua siswa dan para tamu undangan lainnya.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Saat di Wawancara awak media kepala sekolah mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT atas terlaksana acara pelepasan siswa SMK Darussalam ini berjalan dengan sukses, dan harapan kedepannya semoga SMK Darussalam ini bisa lebih baik lagi kedepannya dan siswa siswa yang sudah lulus bisa melanjutkan cita-citanya dan bisa mengembangkan ilmu yang sudah di berikan oleh sekolah SMK Darussalam yang pastinya memiliki berilmu dan bertaqwa dan juga patuh terhadap orang tua dan memiliki akhlak qul karimah ucap kepala sekolah SMK Madina Darussalam.

BACA JUGA :  18 Orang Asal Sultra Berjuang Ikuti Seleksi Taruna Akmil di Panda Makassar

Lebih lanjut ketua yayasan madina Darussalam juga menyampaikan Dr. Ali Suharli. MA.Ketua Yayasan Pendidikan Madania Darussalam panongan menyampaikan Dengan kegiatan di akhir tahun ini, semua pasti melaksanakan seperti ini dan mudah mudahan ini bisa menginspirasi anak anak untuk mandiri maju ke depan dan untuk anak anak yang memiliki skill memilik karakter dan bisa mampu berinteraksi untuk kedepannya.

BACA JUGA :  SMPN 1 Tambun Selatan Gelar Simulasi Uji Coba Belajar Tatap Muka

Dr. Ali Suharli.MA. Ketua Yayasan Pendidikan Madania Darussalam Panongan mengatakan untuk Harapan ke depan nya sekolah SMK Darussalam Panongan terus tetap selalu meningkatkan kualitas dan kuantitas juga mutu nya dan sekaligus manfaat nya. Dan semakin banyak lulusan yang mandiri dan memiliki potensi itu akan semakin baik dan pola itu akan di tentukan oleh para alumni nya dan untuk para alumni nya memilik di dunia usahanya supaya berkah di masyarakat dan ada sebagai yang menjadi aparat pemerintah nya supaya berkah dan untuk alumni kita juga sudah ada yang menjadi polisi dan ada yang sudah bekerja baik seperti pengusaha dan lain lainya.

“Alhamdulilah dikarenakan masing-masing siswa memilik potensi dan dimana mereka nanti akan berinteraksi di masyarakat dan kami hanya memberikan bahan bahan saja dengan siapa pun kita akan bisa baik kalau diri kita itu baik. Dan untuk sekolah SMK Darussalam Panongan bisa lebih baik lagi dan lebih mengedepankan dengan mutunya lagi, “ucapnya.

BACA JUGA :  LMTM Kayong Utara Adakan Pelatihan Cara Cepat Membaca Al-Qur'an

“Alhamdulillah untuk yang hadir di acara pelepasan ini para kepala kepala sekolah yang ada dan juga hadir diantara nya dari Miftahul Jannah. PTI. Al Hikmah dan juga yang lain hadir di acara ini dan mereka juga tetap memberikan support dengan acara pelepasan SMK Darussalam Panongan ini dan itu tidak mungkin terjadi kalau tidak ada kedekatan komunikasi kira kira seperti itu, “Tutupnya Dr. Ali Suharli. MA Ketua Yayasan Pendidikan Madania Darussalam Panongan.(IDR)